10 Komik Terbitan Elex Media Paling Laris pada Bulan Agustus 2023

Berikut adalah daftar 10 komik best selling terbitan Elex Media selama bulan Agustus

Tiffany Yohana | 26 September 2023

Best Selling Comic Agustus 2023

Pecinta komik pasti tidak asing dengan PT Elex Media Komputindo. Sebuah perusahaan penerbit di Indonesia untuk penerbitan buku, komik, majalah, novel, dan media cetak lainnya.

Dikenal sebagai pelopor penerbit komik di indonesia dan salah satu anak dari perusahaan Kompas Gramedia Group membuat PT Elex Media Komputindo ini menjadi salah satu perusahaan penerbit terbesar di Indonesia.

Belum lama ini, Elex Media mengumumkan 10 daftar komik yang paling laris terjual selama bulan Agustus 2023 melalui akun Twitternya. Berikut adalah daftar 10 komik best selling terbitan Elex Media selama bulan Agustus:

1. One Piece Volume 103 

Duel Sanji dan Zoro berhasil menumbangkan petinggi bajak laut binatang buas. sementara itu, duel Luffy dan Kaido makin dahsyat. Di tempat lain, duel ekstrim antara Law dan Kid yang berhadapan langsung dengan Big Mom berlangsung seru dan hebat. 

2. Spy x Family Volume 9

Kehidupan dari keluarga palsu Loid Forger terus berlangsung. Di sisi lain, Yor sedang bertugas harus menghadapi sekelompok pembunuh di kapal penjelajah mewah. Sementara itu, Loid dan Anya masing-masing menemukan bom telah ditanam di seluruh kapal! Akankah upaya terbaik mereka cukup untuk menyelamatkan kapal tersebut?

3. Blue Lock Volume 10 

Sebuah pertandingan ulang yang melawan 3 pemain top. Semua pemain mengerahkan senjatanya masing-masing. di lain sisi, Isagi sedang berusaha melampaui striker nomor 1, Rin Itoshi demi untuk merebut kembali Bachira. Dapatkah Isagi melampaui Rin yang memiliki kemampuan prediksi dan fisik? Lalu, apa jawaban `monster` yang menuntun Bachira?

4. Dr. Slump Volume 4

Akhirnya dokter Senbei dan Sensei Midori menikah dengan senang hati dan malu-malu, Arale pun ikut melakukan pose love. Sementara itu Grand Prix Penguin yang luar biasa dengan total hadiah uang 3.000 yen telah dimulai!! Siapakah yang berhasil memenangkan Grand Prix yang penuh dengan rintangan ini!?

5. Bungo Stray Dogs Volume 5

Kyoka Izumi menjalankan tugas pekerjaan pertamanya sebagai staf Agensi Detektif bersama Atsushi Nakajima. Keduanya mengerahkan segenap tenaga untuk menuntaskan pekerjaan. 

Koyo Ozaki yang sudah seperti kakak perempuan bagi Kyoka saat ia masih ada di Mafia ini tiba-tiba datang menyerang dengan tujuan untuk merebut kyoka kembali.

Sementara itu, Konfrontasi dengan Guild dan Mafia sudah tak terelakkan, sehingga Agensi berpindah markas. Perang besar-besaran antara ketiga organisasi pemilik kemampuan khusus akan dimulai!!

6. Komi-san Can’t Communicate Volume 17

Banyak sekali peristiwa yang tak terlupakan selama festival budaya tahun kedua pada musim gugur kelas 2 SMA. Tadano yang berpakaian wanita berkencan dengan Katai. Di sisi lain, FBI yang dipimpin Isagi harus berhadapan dengan CIA yang dipimpin Icho.

Lalu, ada juga suara hati Komi kepada teman terkasihnya yang hanya akan tersampaikan dalam bentuk kata-kata. Justru dari sanalah terjalin hubungan dan komunikasi yang tulus dan serius. 

7. Q.E.D. Iff Volume 12

Toma dan Kana bertemu dengan teman kuliah Toma di MIT, Sheena. Sheena adalah seorang negosiator kasus penculikan dan sedang menghadapi kasus penculikan mantan pacarnya. Kini Toma harus memutar otak untuk menghadapi sisi gelap bisnis penculikan yang rumit. 

Dilain sisi, momen regenerasi mayat seorang jurnalis berhasil ditemukan di sebuah gundukan tanah di tengah sungai! Pacar dari sahabat Kana diduga sebagai pelaku sehingga Toma dan Kana tidak bisa tinggal diam.

Mereka bertolak ke lokasi untuk memecahkan kasus tersebut. Sebenarnya kebenaran apa yang tersembunyi di balik kasus ini, baik di masa lalu maupun masa kini?

8. Jojo's Bizarre Adventure Volume 6 Part 2 Battle Tendency

Di pertarungan yang sulit, Jojo akhirnya berhasil mengalahkan ACDC berkat kecerdikannya. Namun, karena ACDC begitu gigih, dia berhasil merebut batu merah! Jojo dan kawan-kawan pun mengejar batu merah yang dikirim ACDC pada Cars ke Swiss. Apa yang menunggu mereka di sana!?

9. Samurai X: Hokkaido Arc Volume 5 

Kenshin dan Sanosuke pergi ke asal-usul pedang Gato. Sementara itu, Ashitaro, dan kawan-kawan bertemu dengan Gato dan berjanji untuk menunggu Kenshin di sana. Tapi, menghiraukan perkataan Kenshin, mereka malah bertemu salah satu anggota Kenkaku Haiki di sana!

10. Shaman King Complete Edition 08

Akhirnya tiba giliran tim Funbari Onsen yang dipimpin Yoh, untuk maju ke arena! Lawan pertama mereka adalah Icemen yang memiliki kerja sama tim yang bagus.

Mengabaikan kawan-kawannya yang cemas, Yoh beserta tim maju bertanding dengan O.S yang telah diperkuat “Cho Senji Ryakketsu”!!

Itulah 10 komik terbitan Elex Media paling laris selama Bulan Agustus 2023. Tidak mengherankan jika One Piece masih menduduki peringkat 1. Dari top 10 komik Best Selling ini, manakah yang pernah kalian baca?

TagsHobby
visibility 602

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru