Ado akan Menggelar Konser di Jakarta Februari 2024

Tiket hanya dapat dibeli melalui adoinjakarta.com mulai tanggal 10 Desember 2023 pukul 10:00 WIB

Handoyo Saputra | 8 Desember 2023

Ado Wish

Bulan lalu, fans jejepangan di Indonesia dihebohkan dengan pengumuman Yoasobi yang akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 16 Januari 2024. Kini kabar gembira datang dari penyanyi Jepang Ado, yang akan menggelar konser di Jakarta pada 27 Februari 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Ado adalah penyanyi 21 tahun yang menjadi populer di kalangan umum semenjak debutnya pada tahun 2020 dengan lagu Ussewa, dan album pertamanya yang berjudul Kyogen. Pada tahun 2022 ia merilis CD album Uta no Uta ONE PIECE FILM RED yang berisi lagu-lagu dari film tersebut.

Ado membawakan 7 lagu termasuk theme song New Genesis dan mengisi suara karakter Uta dari One Piece FIlm Red pada saat bernyanyi. New Genesis menjadi lagu #1 pada Billboard Japan Hot 100 chart selama 6 minggu.

Lagu ini juga menjadi lagu Jepang pertama yang mencapai posisi #1 pada Apple Music's Top 100: Global Chart. Ado semakin terkenal di kalangan umum, bukan hanya bagi penggemar lagu Jepang saja.

Lagu berikutnya yang dirilis pada bulan September 2023, berjudul Show juga meraih kesuksesan. Lagu ini mendapat 87 juta views di Youtube dalam waktu 3 bulan, menjadikannya sebagai top music video global #52 pada saat artikel ini ditulis.

Pada musim ini, lagu baru Ado berjudul Kura Kura menjadi lagu opening anime populer SPY X FAMILY. Semenjak bulan April 2023, Ado menjadi host reguler pada program radio Ado's All Night Nippon yang disiarkan setiap Senin pukul 25:00 - 27:00 JST.

Harga Tiket dan Tanggal Penjualan

Stage Ado Wish
Stage Ado Wish

Pada bulan Februari 2024 nanti, Ado akan menggelar THE FIRST WORLD TOUR "Wish" yang akan digelar di Asia, Eropa, dan Amerika. Di Indonesia, konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2024 di The Kasablanka Hall oleh promotor PK Entertainment dan Sozo.

Ada 2 jenis tiket yang tersedia, yaitu Festival A seharga IDR 2.250.000 dan Festival B seharga IDR 1.650.000. Semua tiket ini untuk berdiri bebas dan belum termasuk pajak 15% + biaya admin 5%.

Tiket hanya dapat dibeli melalui adoinjakarta.com mulai tanggal 10 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Jika Anda ingin menonton konser tunggal Ado, bersiaplah untuk perang tiket karena akan ada banyak orang yang ingin membeli tiket ini.

Syarat dan Ketentuan Umum

1. Tiket hanya dapat dibeli melalui adoinjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta.

2. Penjualan Tiket dibatasi maksimal 6 (enam) per transaksi dalam kategori yang sama. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon dibatasi 1 (satu) tiket/transaksi.

3. Nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket ke konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta. Pastikan Anda melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

4. Agar Tiket Anda valid, di hari konser, Pembeli Tiket akan diminta untuk menyediakan barang dibawah ini bersama tiket Anda:

  1. Kartu identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/Passport)
  2. Email konfirmasi pesanan

5. Dalam keadaan di mana transaksi dilakukan untuk pembelian lebih dari 1 (satu) tiket, Pemesan Utama wajib mengisi semua data sesuai dengan ketentuan pada poin 2 & 3 yang sesuai dengan identitas masing-masing dari pengunjung/pemegang tiket lainnya. Booking Confirmation akan dikirimkan ke alamat email masing-masing pengunjung, pastikan untuk mengisi data Anda dengan benar. 1 (satu) Tiket berlaku untuk 1 (satu) orang Pemegang Tiket, untuk 1 (satu) kali masuk ke area acara.

6. Dengan membeli Tiket konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta.

7. Konser ini memiliki 2 (dua) kategori utama - Festival A dan Festival B yang merupakan kategori berdiri bebas.

8. Terdapat kuota dalam jumlah terbatas untuk tempat duduk yang dapat diakses dengan kursi roda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan Anda. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Anda diwajibkan untuk melampirkan Surat Keterangan Dokter yang sah.  Penyelenggara Acara hanya menerima Surat Keterangan Dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik  klinik maupun rumah sakit.

9. Harga Tiket tidak termasuk Pajak 15%, Biaya Platform 5% dan biaya lainnya.

10. Pemegang Tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak Penyelenggara sesuai dengan kategori Tiket yang dibeli.

11. Tiket dijual secara langsung oleh Promotor ke konsumen. Tiket apa pun yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang yang melanggar Syarat & Ketentuan penjualan tiket akan dibatalkan. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda adalah konsumen.

12. Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara.

13. Tiket Anda LANGSUNG MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL. Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online (seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll, dll), tidak berlaku untuk tiket masuk. Penjualan kembali Tiket menjadikannya tidak sah dan dapat menyebabkan penolakan masuk.

14. Semua penjualan Tiket adalah final. Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali.

15. Tiket Anda adalah tiket digital yang akan dikirimkan 7 (tujuh) hari sebelum hari konser ke aplikasi vendor Tiket yang Anda harus unduh di telepon genggam Anda.

16. Jika terjadi pembatalan konser, maka Tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara. Pengembalian harga Tiket tidak termasuk Biaya Platform, Biaya Lainnya dan biaya pribadi Pembeli Tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).

17. Pemegang Tiket memberikan hak kepada Penyelenggara acara dan para Sponsor untuk melakukan rekaman video dan gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari Pemegang Tiket.

18. Barang-barang berikut tidak diizinkan dalam acara dan akan dikeluarkan dengan atau tanpa pemilik dari area acara tersebut:

  1. Alat perekam profesional yang tidak memiliki izin (kamera profesional, alat perekam video dan alat perekam suara, termasuk perangkat sejenis GoPro dan tablet) untuk pihak yang tidak resmi / wartawan yang tidak sah tanpa ID khusus dari Penyelenggara;
  2. Cairan, alkohol, segala jenis rokok, dan barang-barang terlarang lainnya termasuk makanan dan minuman;
  3. Benda piroteknik atau benda yang bersifat meledak termasuk kembang api, lilin atau korek api;
  4. Bahan mudah terbakar termasuk alkohol, bensin, minyak tanah, cologne;
  5. Benda berbahaya atau berpotensi berbahaya termasuk namun tidak terbatas pada alat olahraga, senjata, pisau, senjata api, perangkat laser, bar besi, bilah kayu, benda atau bahan tajam, helm, keling besi/plastic, semprotan pertahan diri (gas air mata, semprotan merica), senjata kejut listrik atau perangkat sengatan listrik lainnya;
  6. Benda-benda kasual yang mencurigakan yang bisa dijadikan senjata atau proyektil termasuk peralatan, bahan kimia, bubuk mencurigakan, payung, tongkat swafoto dan jenis-jenis tiang atau tripod lainnya.

19. Anak-anak di bawah usia 14 (empat belas) tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali sah yang berusia 18 (delapan belas) tahun atau lebih. Anak-anak di bawah usia 6 (enam) tahun tidak diperbolehkan masuk ke area acara.

20. Untuk alasan keamanan, perempuan hamil tidak diperbolehkan menonton di area Festival (berdiri bebas). Silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk memproses pemesanan Anda. Untuk mendapatkan otorisasi pemesanan tempat duduk ini, Anda diwajibkan untuk melampirkan Surat Keterangan Dokter yang sah. Penyelenggara Acara hanya menerima Surat Keterangan Dokter yang berasal dari institusi yang sah, baik  klinik maupun rumah sakit.

21. Setiap Pemegang Tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Para Sponsor/Band/Penyelenggara/Manajemen tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada Pemegang Tiket selama atau di dalam acara tersebut.

22. Tiket Anda merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan, sepanjang waktu, tetap menjadi milik promotor.

23. Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara.

24. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada cara melakukan pemalsuan atau menggandakan Tiket yang sah atau memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Penyelenggara sebagaimana dalam Syarat dan Ketentuan ini.

25. Mohon cek akun Instagram kami (@pkentertainment.id) secara berkala untuk informasi lebih lanjut seputar konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta.

26. Dengan membeli Tiket untuk ke acara konser Ado THE FIRST WORLD TOUR “Wish” in Jakarta, maka Pembeli Tiket dan Pemegang Tiket setuju untuk menaati setiap dan seluruh Syarat & Ketentuan acara yang ditetapkan dan  berlaku dari waktu ke waktu.

TagsBreaking News
TagsHobby
visibility 724

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru