AFAID Akan Hadir Kembali di Indonesia Tahun 2024

AFA ID akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center

Handoyo Saputra | 25 November 2023

I Love Anisong LiSA

Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) merupakan salah satu event anime terbesar di Asia. Event yang diselenggarakan oleh Sozo ini pernah menjadi event tahunan di Indonesia mulai tahun 2012 hingga 2018.

Setelah 2018, AFA ID tidak pernah diselenggarakan lagi di Indonesia. Para fans yang ingin menikmati keseruan Anime Festival Asia harus terbang ke Singapura untuk menghadiri AFA SG.

Kabar gembira datang dari Sozo melalui platform X (Twitter), AFA ID akan hadir kembali di Indonesia pada tanggal 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center. Saat ini masih belum diketahui line up guest star yang akan meramaikan AFA ID 2024.

Event ini terkenal dengan bintang tamunya yang luar biasa, mulai dari penyanyi anisong, pengisi suara, cosplayer internasional, VTuber, hingga orang-orang yang terlibat dalam pembuatan anime di Jepang.

Beberapa artis anisong yang pernah hadir di AFA ID sebelumnya antara lain: LiSA, Flow, BABYMETAL, Aimer, Egoist, Garnidelia, May'n, Luna Haruna, Eir Aoi, Maaya Uchida, Nano, yanaginagi, fripSide, Shiena Nishizawa, Elisa, bless4, Hachioji P, Kalafina, T.M.Revolution, dan masih banyak lagi.

Persiapkan uangmu karena harga tiket untuk menonton konser anisong ini tidak murah. Sebagai gambaran, AFA ID 2018 lalu harga tiket untuk menonton konser I Love Anisong adalah Rp 495K/hari untuk tiket GA, atau 990K/hari untuk tiket VIP.

Baca juga: Harga Tiket dan Guest Star Anime Festival Asia Indonesia 2024

TagsBreaking News
TagsHobby
visibility 7.494

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru