Anime Miss Kobayashi's Dragon Maid Season 2 akan Tayang 7 Juli 2021

Anime ini menceritakan tentang keseharian seorang pekerja kantor dan programmer bernama Kobayashi

Handoyo Saputra | 7 Juni 2021

Miss Kobayashi's Dragon Maid S

Miss Kobayashi's Dragon Maid adalah serial komik Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Coolkyousinnjya. Komik ini memulai serialisasi di majalah Monthly Action Futabasha sejak Mei 2013 dan dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment.

Serial ini mendapat adaptasi anime oleh Kyoto Animation dan ditayangkan di Jepang antara bulan Januari sampai April 2017 lalu. Anime ini sukses meraih popularitas dan mendapat rating yang bagus yaitu 8/10 di MyAnimeList dan 7.7/10 di IMBD.

Serial ini akan mendapat musim kedua yang berjudul Miss Kobayashi's Dragon Maid S. Setidaknya sudah ada 2 teaser video sampai saat ini.

Pada teaser video kedua diketahui bahwa musim kedua anime ini akan dimulai pada 7 Juli pukul 24:00 di TOKYO MX di Jepang, diikuti oleh TV ABC dan TV Aichi. Untuk openingnya tetap akan diisi oleh fhana.

Miss Kobayashi's Dragon Maid sendiri menceritakan tentang keseharian seorang pekerja kantor dan programmer bernama Kobayashi. Pada saat bersiap-siap untuk bekerja, dia disambut oleh seekor naga besar tepat di luar pintu depannya.

Naga itu segera berubah menjadi seorang gadis manusia dalam pakaian pelayan, dan memperkenalkan dirinya sebagai Tohru. Ternyata, saat mabuk perjalanan ke pegunungan pada malam sebelumnya, Kobayashi bertemu dengan naga yang mengaku datang dari dunia lain.

Selanjutnya, Kobayashi melepaskan pedang suci dari punggung Tohru. Karena Tohru tidak memiliki tempat tinggal, Kobayashi menawarkan untuk membiarkan naga itu tinggal di rumahnya dan menjadi pelayan pribadinya.

>

Sumber: Crunchyroll

TagsHobby
visibility 1.853

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru