Anime My Happy Marriage Dikonfirmasi Berlanjut ke Season 2

Anime ini menceritakan tentang kehidupan anak perempuan yang lahir di keluarga terpandang tanpa kekuatan supranatural yang membuatnya dikucilkan

Tiffany Yohana | 22 September 2023

My Happy Marriage Season 2
©2023 Akumi Agitogi, Tsukiho Tsukioka/KADOKAWA/My Happy Marriage Partners

Kalau ditanya serial anime apa yang bagus di season kemarin? maka salah satu jawabannya adalah My Happy Marriage. My Happy Marriage atau Watashi no Shiawase na Kekkon merupakan sebuah karya serial anime dari Kinema Citrus Studio yang memiliki 12 episode.

Seperti Judulnya, My Happy Marriage ini memiliki genre Drama, Fantasy, dan Romance yang sudah tayang sejak tanggal 5 juli 2023. 

Walaupun anime My Happy Marriage masih terbilang baru, tetapi sudah memiliki Score: 8.1 oleh 45,950 pengguna My Anime List.

Sinopsis My happy Marriage

Anime ini menceritakan tentang kehidupan dari seorang anak perempuan yang lahir di keluarga terpandang dan terlahir tanpa mempunyai kekuatan supranatural membuat gadis yang bernama Miyo ini dikucilkan oleh keluarganya.

Kehidupan keras miyo dimulai ketika adik tirinya lahir ke dunia. Berbeda dengan dirinya, adik tiri Miyo “Kaya” memiliki kekuatan supranatural. Karena itulah, orang tuanya lebih memperhatikan dan lebih mencintai Kaya dibanding Miyo

Selama Bertahun-tahun Miyo harus hidup oleh siksaan dari keluarganya tapi Miyo memilih untuk bersabar dan berpasrah. Miyo sudah kehilangan harapan untuk peruntungannya di masa akan datang.

My Happy Marriage
My Happy Marriage

Tanpa ia sadari, ia sudah menyentuh usia perjodohan dan keluarganya memutuskan bahwa Miyo dijodohkan dengan Kiyoka Kudou. Seorang kepala keluarga terhormat “Kudou” dan merupakan seorang bangsawan. Ia dikenal sebagai pria tak berperasaan yang selalu memecat semua mantan tunangannya. 

Dikira kehidupannya akan semakin memburuk, Miyo dengan pasrah berjalan menuju rumah barunya. Ketika sampai di rumah Kiyoka Kudou. Ia justru disambut dengan baik dan hangat oleh anggota keluarga Kiyoka.

Berbeda dari asumsinya, Kiyoka justru memperlihatkan sisi kebaikan dan rasa cinta yang sangat dibutuhkan Miyo selama ini. Disinilah kehidupan Miyo mulai berubah dan menjadi kehidupan pernikahan yang bahagia. Kehidupan yang selama ini dia mimpikan akhirnya terwujud. 

My Happy Marriage Season 2

Setelah serial perdana anime ini selesai tayang, muncul kabar terbaru bahwa My Happy Marriage akan mendapatkan serial anime keduanya.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh website official My Happy Marriage. Sayangnya, saat ini masih belum ada informasi tanggal perilisannya. Penasaran dengan season keduanya seperti apa? mari kita tunggu informasi selanjutnya.

TagsHobby
visibility 653

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru