Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Pemula

Aplikasi crypto ini fungsinya untuk melakukan jual beli, transfer, hingga simpan asset crypto

Handoyo Saputra | 18 November 2021

Crypto App

Saat ini investasi crypto menjadi salah satu hal yang digandrungi banyak orang. Untuk bisa membeli koin crypto, kita memerlukan sebuah aplikasi. Pilihlah aplikasi crypto terbaik agar mendapatkan banyak keuntungan disana.

Aplikasi crypto ini fungsinya untuk melakukan jual beli, transfer, hingga simpan asset crypto. Tentu cara ini sangat berbeda dibanding transaksi saham.

Jika saham perlu menggunakan jasa pialang, pada investasi crypto tidak memerlukan itu.

Aplikasi Crypto Indonesia Yang Terdaftar di Bappebti

Bappebti merupakan badan yang bertugas mengatur mekanisme perdagangan crypto di Indonesia. Berikut beberapa aplikasi crypto terbaik di Indonesia yang sudah terdaftar di Bappebti:

TokoCrypto: modal dari aplikasi ini didapat dari Binance, yang juga merupakan salah satu platform exchange crypto terbesar di dunia.

Minimum depositnya yakni 50 ribu rupiah dengan proses pembayaran melalui transfer bank atau dompet digital.

Binance: salah satu aplikasi trading crypto terbaik di Indonesia ini mendapatkan rating tinggi di playstore dan Appstore hingga 4,9/5.

Dengan menggunakan aplikasi binance Anda juga dapat melakukan pengiriman dan penerimaan crypto dari teman atau keluarga.

Indodax: aplikasi ini juga merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta pengguna.

Deposit minimal dari aplikasi ini adalah 500 ribu. Fee transaksinya mencapai 0,03 persen.

Tak hanya itu , indodax ini merupakan platform dengan pengguna dan jumlah transaksi terbanyak di Indonesia.

Ini dikarenakan apliaksi indodax memiliki tim cutomer service yang melakukan pelayanan bahkan di hari libur.

Luno: aplikasi ini saat ingin mendaftar Anda memerlukan konfirmasi nomor ponsel, mengisi data diri, dan melakukan verifikasi dengan selfie.

Minimum deposit sebesar 50 ribu rupiah dengan fee transaksi sebesar 0,08 hingga mencapai 0,1 persen.

Itulah tadi beberapa aplikasi crypto terbaik di Indonesia. Aplikasi di atas dapat kita unduh secara gratis. Anda cukup mendaftarkan akun, dan sudah bisa melakukan transaksi jual beli crypto.
 

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsCrypto