Apple Store di Singapura ini Berbentuk Bola Raksasa dan Mengapung di Atas Air

Toko ini diberi nama Apple Marina Bay Sands dan merupakan satu-satunya toko retail Apple di dunia yang mengapung di atas air

Handoyo Saputra | 25 Agustus 2020

Apple Marina Bay Sands

Image: Apple

Apple baru saja membuka toko retail baru di Singapura. Toko ini berbeda dari toko-toko Apple lainnya karena berbentuk seperti bola raksasa. Toko ini diberi nama Apple Marina Bay Sands dan merupakan satu-satunya toko retail Apple di dunia yang mengapung di atas air.

Apple Marina Bay Sands terletak di daerah hotel Marina Bay Sands, sebuah hotel mewah di singapura yang sangat ikonik karena memiliki kolam renang raksasa diatasnya. Toko ini merupakan toko retail Apple ke tiga di Singapura setelah Apple Orchard Road yang dibuka pada 2017 lalu dan Apple Jewel Changi Airport yang terletak di sektor retail paling ramai di Singapura yang juga memiliki air terjun indoor paling tinggi di dunia.

Pada siang hari, Apple Marina Bay Sands terlihat seperti pesawat alien dari masa depan yang sedang parkir di atas air. Bentuknya yang unik membuatnya menjadi pusat perhatian. Untuk masuk ke dalamnya terdapat jembatan yang menghubungkannya ke daratan.

Apple Store

Sedangkan pada malam hari, toko retail ini terlihat lebih hidup dengan adanya hiasan lampu yang menyala. Bayangan lampu-lampu tersebut dipantulkan diatas air yang membuatnya terllihat lebih modern. Sepertinya Apple sengaja mendesain toko ini agar terlihat bagus di malam hari.

Selain itu rupanya dinding pada toko ini dapat terbuka sehingga bagian dalam toko bisa terlihat dari luar.

TagsBreaking News
TagsBusiness