Cara Evolusi Eevee Menjadi Glaceon dan Leafeon di Pokemon GO

Beberapa lure module baru telah ditambahkan ke Pokemon GO yang dapat digunakan untuk mengevolusi pokemon tertentu

Handoyo Saputra | 8 Maret 2020

Pokemon GO shinnoh wave

Gelombang baru pokemon generasi ke 4 telah dirilis oleh Niantic. Dalam gelombang ini trainer dapat melengkapi koleksi pokedexnya dengan beberapa pokemon dari wilayah Shinnoh seperti Magnezone, Probopass, Gible, Garchomp, Leafeon, Glaceon, dll.

Beberapa pokemon dapat kita tangkap di alam liar, menetaskan dari telur, atau melalui evolusi dengan item khusus. Salah satu pokemon yang paling dinantikan oleh trainer adalah Eeveelution, atau pokemon evolusi dari keluarga Eevee yaitu Glaceon dan Leafeon.

Untuk mengevolusi Eevee menjadi Glaceon atau Leafeon dapat dilakukan dengan trik mengubah nama yang hanya dapat dilakukan satu kali untuk masing-masing nama atau dengan menggunakan lure modules baru yang bisa didapat dari in game shop.

Ubah nama Eevee menjadi berikut ini agar dapat berevolusi menjadi Glaceon atau Leafeon:

Nama Evolusi
Linnea Leafeon
Rea Glaceon

Name trick

Bersama dengan perilisan beberapa pokemon baru dari generasi 4 ini, Niantic juga telah memperkenalkan 3 lure modules baru yang bernama Glacial, Mossy, dan Magnetic. Lure module ini pada dasarnya mirip dengan lure module biasa yang dapat mengundang pokemon untuk mendekati pokestop.

New Lure Modules

Perbedaannya pokemon yang mendekat adalah pokemon jenis tertentu sesuai dengan jenis lurenya. Glacial dapat mengundang pokemon jenis Water dan Ice. Mossy dapat mengundang pokemon jenis Grass, Bug, dan Poison. Sedangkan Magnetic dapat mengundang pokemon jenis Steel, Electric, dan Rock.

Selain itu lure module baru ini juga memiliki kemampuan lain, yaitu dapat mengevolusi beberapa pokemon tertentu. Glacial dapat mengevolusi Eevee menjadi Glaceon. Mossy dapat mengevolusi Eeveee menjadi Leafeon. Magnetic dapat mengevolusi Magneton menjadi Magnezone, dan Nosepass menjadi Probopass.

Untuk menggunakannya cukup mudah, pasangkan lure modules baru di pokestop seperti biasa. Kemudian putar disk pokestop. Setelah itu buka pokemon yang ingin di evolusi. Jika kita memasang Glacial lure modules maka kita akan menemukan tombol untuk mengevolusi Eevee menjadi Glaceon. Begitu juga dengan Mossy dan Magnetic lure modules.

Glaceon evolve

Lure modules ini hanya sebuah item tambahan untuk melakukan evolusi. Trainer tetap harus memiliki candy masing-masing pokemon yang cukup agar bisa melakukan evolusi. Eevee memerlukan 25 candy untuk dapat berevolusi menjadi Glaceon atau Leafeon. Magneton memerlukan 100 candy untuk bervolusi menjadi Magnezone. Nosepass memerlukan 50 candy untuk berevolusi menjadi Probopass.

Baca juga: 

TagsPokemon GO
visibility 111.481

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru