Cara Mega Evolusi Rayquaza di Pokemon GO

Pokemon ini membutuhkan syarat khusus sebelum dapat melakukan Mega Evolusi

Handoyo Saputra | 22 Juni 2023

Mega Rayquaza Pokemon GO

Mega Rayquaza, the Sky High Pokemon akan segera melakukan debutnya di Pokémon GO! Bagi para trainer yang ingin memiliki Mega Rayquaza, perhatikanlah cara-cara berikut untuk melakukan Mega Evolusi pada Pokémon langit ini.

Trainer akan memiliki kesempatan untuk menemui Mega Rayquaza secara langsung pada acara GO Fest 2023 yang akan diselenggarakan di London, Osaka, dan New York City. Inilah kesempatan langka untuk menghadapi Pokémon langit yang luar biasa ini.

Bagi trainer yang tidak dapat menghadiri GO Fest 2023 in-person, bisa mendapatkan Mega Rayquaza pada acara GO Fest Global yang berlangsung setelah GO Fest in-person selesai.

Persyaratan Khusus untuk Mega Evolusi

Tidak seperti Pokémon Mega Evolusi lainnya, Mega Rayquaza tidak dapat melakukan Mega Evolusi hanya dengan menggunakan Mega Energi saja. Pokemon ini membutuhkan syarat khusus sebelum dapat melakukan Mega Evolusi. 

Untuk melakukan Mega Evolusi pada Rayquaza, Trainer harus mengajarkan Charge Move yang bernama Dragon Ascent kepada Rayquaza! Charge Move ini tidak dapat diperoleh menggunakan Normal atau Elite Charge TM.

Untuk mengajarkan Charge Move Dragon Ascent pada Rayquaza, diperlukan sebuah item khusus. Meteorit, sebuah item baru yang ditemukan di dunia Pokémon GO, memiliki hubungan yang erat dengan Rayquaza. 

Trainer dapat menggunakan Meteorit ini untuk mengajarkan Charge Move Dragon Ascent kepada Rayquaza. Pastikan untuk mengumpulkan Meteorit ini dengan menyelesaikan tugas-tugas penelitian yang diberikan selama GO Fest 2023.

Keuntungan Saat Menggunakan Mega Rayquaza

Menggunakan Mega Rayquaza dalam Pertarungan Raid atau Pertarungan Gym akan memberikan keuntungan baru bagi Trainer. Serangan yang dilakukan oleh Pokémon trainer lain yang ikut melawan Raid atau Gym yang sama akan menghasilkan kerusakan yang lebih besar. Keuntungan ini akan semakin meningkat jika serangan tersebut memiliki tipe Flying, Psychic, atau Dragon.

Selain itu, saat Mega Rayquaza berhasil mengalahkan Pokémon tipe Flying, Psychic, atau Dragon, Trainer akan mendapatkan pengalaman tambahan, candy tambahan, dan peluang yang lebih tinggi untuk mendapatkan candy XL. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan Mega Rayquaza ini.

Trainer di seluruh dunia akan memiliki kesempatan langka untuk menghadapi Mega Rayquaza dalam raid pada tanggal 27 Agustus 2023 saat Pokémon GO Fest 2023: Global berlangsung. Pastikan untuk tidak melewatkan momen ini!

Mega rayquaza go fest 2023

Seluruh Trainer yang login selama jam acara pada tanggal tersebut akan mendapatkan Penelitian Khusus yang jika diselesaikan akan memberikan sebuah Meteorit.

Bagi trainer yang memutuskan untuk membeli tiket acara, mereka akan mendapatkan Penelitian Khusus yang lebih panjang dengan hadiah tambahan berupa Meteorit dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

TagsPokemon GO
visibility 1.690

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru