Cara Mendapat Banyak Uang di DLC Pokemon Scarlet Violet

Tips menghasilkan banyak uang dengan mudah di Pokemon Scarlet Violet

Handoyo Saputra | 23 September 2023

Dipplin
Dipplin

Seorang pemain Pokemon telah menemukan eksploitasi dalam DLC Scarlet & Violet yang baru dirilis. Eksploitasi ini dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Dalam DLC Teal Mask, pemain dapat menemukan pedagang di zona Mossfell Confluence yang menawarkan Syrupy Apple dengan harga 500 Pokedollars. Item ini berguna untuk mengevolusi Applin menjadi Dipplin.

Yang menarik adalah apel-apel ini dapat dijual kembali dengan harga 550 Pokedollars, menghasilkan keuntungan sebesar 50 Pokedollars per apel.

Keajaiban sebenarnya terletak pada skalabilitas eksploitasi ini. Dengan membeli dan menjual kembali apel-apel ini, pemain dapat mengumpulkan kekayaan yang substansial.

Syrupy Apple
Syrupy Apple

Beberapa pemain yang berdedikasi telah menghasilkan 49.950 Pokedollars dengan menjual 999 Apel Sirup berulang kali.

Meskipun permainan Pokemon secara tradisional menawarkan sumber daya yang cukup, eksploitasi ini sangat berharga dalam lanskap saat ini.

Cara ini memungkinkan pemain untuk menghindari proses yang melelahkan dalam mengoptimalkan Pokemon mereka untuk bermain kompetitif dengan memberikan akses ke item-item penting.

Namun eksploitasi ini mungkin tidak akan bertahan lama, karena pengembang biasanya akan memperbaiki celah-celah seperti ini.

Oleh karena itu, para pemain yang ingin memanfaatkan peluang ini sebaiknya bertindak dengan cepat sebelum masalah ini diatasi.

TagsGame
TagsTips & Trick

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru