Cara Menjadi Impostor Profesional di Among Us

Untuk bisa membunuh Crewmate, seorang Impostor harus memiliki strategi yang bagus

Handoyo Saputra | 14 September 2020

visibility 9.767
Impostor Among Us

Among Us adalah sebuah game 2D multiplayer buatan developer Innersloth yang dapat dimainkan oleh 4 sampai 10 pemain. Game ini tersedia untuk platform Windows, Android, iOS dan sudah mendukung cross platform.

Dalam game ini pemain berperan sebagai Crewmate dan Impostor. Cewmate bertugas untuk menyelesaikan semua task atau dapat menebak dengan benar siapa Impostor diantara mereka. Impostor dapat melakukan sabotase untuk menimbulkan kekacauan agar lebih mudah membunuh Crewmate.

Secara umum, berikut adalah tujuan menjadi seorang Impostor:

  • Berpura-pura mengerjakan task agar bisa membaur dengan Crewmate.
  • Menyelinap melalui ventilasi agar bisa bergerak cepat di dalam pesawat.
  • Membunuh Crewmate secara diam-diam.
  • Menyabotase pesawat untuk menimbulkan kekacauan dan memecah Crewmate.
  • Mengunci pintu untuk menjebak korban dan membunuhnya secara diam-diam.

Untuk bisa membunuh Crewmate, seorang Impostor harus memiliki strategi yang bagus. Jika sembarangan membunuh maka dia akan dapat ditebak dengan mudah. Berikut adalah tips menjadi seorang Impostor profesional:

Bunuh Crewmate saat sedang sendiri

Sebelum melakukan pembunuhan, pastikan tidak ada Crewmate disekitar kalian. Akan lebih bagus jika sasaran kalian berada di tempat yang jauh dari Crewmate lainnya agar mayatnya susah ditemukan. Setelah itu pergilah ke tempat yang ramai agar kalian memiliki alibi pada saat mayat tersebut ditemukan.

Gunakan sabotase

Sabotase adalah fitur khusus yang hanya dimiliki oleh seorang Impostor. Dengan fitur ini, Impostor dapat mengunci pitu semua ruangan untuk membatasi pergerakan Crewmate. Jika ada Crewmate yang terjebak sendirian, saatnya untuk mengeksekusinya.

Selain mengunci pintu, sabotase juga bisa digunakan untuk hal lainnya seperti mematikan listrik, menghilangkan oksigen, mengaktifkan reactor, dll. Namun jika menggunakan sabotase untuk hal ini, maka kalian tidak dapat mengunci pintu untuk sementara.

Gunakan ventilasi

Impostor dapat menggunakan ventilasi agar dapat berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan cepat. Namun sebelum menggunakan fitur ini pastikan tidak ada Cewmate yang melihat. Kalian dapat mengombinasikan penggunaan ventilasi dengan sabotase.

Pertama kunci semua pintu, kemudian menyelinap ke ruang terkunci menggunakan ventilasi dan bunuh Crewmate yang sendirian. Setelah itu menyelinap lagi menggunakan ventilasi ke tempat yang jauh dari korban. Dengan ini kalian memiliki alibi yang kuat.

Baca juga: 

TagsGame
TagsTips & Trick
visibility 9.767