CEO Twitter Elon Musk Mengganti Logo Twitter dengan Dogecoin

Sebelum membeli Twitter, Musk pernah bercanda tentang mengganti logo Twitter dengan logo Dogecoin

Handoyo Saputra | 4 April 2023

Dogecoin twitter

Sebagai salah satu tokoh ternama di dunia teknologi dan bisnis, setiap tindakan yang dilakukan oleh Elon Musk selalu menjadi sorotan publik. 

Baru-baru ini, Musk kembali mencuri perhatian dunia maya dengan mengganti logo Twitter dengan gambar anjing Shiba Inu yang merupakan lambang dari mata uang kripto Dogecoin. 

twitter with dogecoin

Logo tersebut tiba-tiba muncul di halaman depan Twitter.com pada Selasa (4/4/2023) waktu Indonesia. Akibat hal ini, harga Dogecoin mengalami kenaikan lebih dari 20% dan berhasil mengalahkan Cardano $ADA sebagai koin kripto terbesar nomor 7 di dunia.

Dogecoin is 7th largest crypto currency in the world

Mengapa Elon Musk mengganti logo Twitter dengan Dogecoin? Sejauh ini, Musk belum memberikan keterangan resmi terkait tindakannya ini. Namun, beberapa pengamat memperkirakan bahwa hal tersebut berkaitan dengan kegemarannya terhadap Dogecoin.

Sebagai penggemar berat mata uang kripto Dogecoin, Elon Musk beberapa kali mempromosikan mata uang digital ini melalui akun Twitter-nya. Tweet yang ia unggah sering kali membuat harga Dogecoin melambung tinggi. 

Sebelum membeli Twitter, Musk pernah bercanda tentang mengganti logo Twitter dengan logo Dogecoin. Saat itu, ia mengunggah kicauan terkait media sosial dan prinsip kebebasan berbicara dan kemudian bertanya kepada para followers-nya apakah mereka butuh platform baru. 

Salah satu followers dengan handle @WSBChairman menjawab agar Elon Musk membeli Twitter dan mengganti logonya menggunakan logo Dogecoin. Elon Musk pun menjawab "Haha, itu akan keren".

TagsBreaking News
TagsCrypto

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru