Cosplayer Ini Cedera Karena Tirukan Pose Head Tilt Tingyun

Aksi menarik dari Tingyun ini telah menciptakan sensasi di kalangan komunitas penggemar Honkai: Star Rail

Handoyo Saputra | 27 Juli 2023

Tingyun Head tilt

Tanggal 19 Juli 2023 lalu, miHoYo mengeluarkan update 1.2 pada game Honkai: Star Rail. Update tersebut membawa petualangan menarik dari keluarga Astral Express. Namun, ada satu hal yang berhasil mencuri perhatian para penggemar, yaitu sosok karakter Tingyun.

Tingyun menampilkan gerakan head tilt yang sering kali menjadi ciri khas dalam berbagai anime, terutama yang diproduksi oleh Shaft. Aksi menarik dari Tingyun ini telah menciptakan sensasi di kalangan komunitas penggemar Honkai: Star Rail.

Bahkan, beberapa cosplayer pun turut mengikuti gaya head tilt saat mereka ber-cosplay sebagai Tingyun. Salah satu di antaranya adalah cosplayer asal China yang dikenal dengan nama Fluctuate_yzy.

Tampaknya, Fluctuate_yzy begitu berdedikasi untuk menirukan pose head tilt karakter yang digemarinya ini. Ia tidak hanya melakukan aksi tersebut saat pemotretan, namun juga ketika melakukan livestream. Sayangnya pose tersebut berujung pada cedera di lehernya.

Cosplayer Tingyun Head Tilt

Melalui unggahan di laman Weibo, Fluctuate_yzy memperlihatkan foto lehernya yang terbungkus gips sebagai upaya penyangga dan membatasi gerakan untuk proses penyembuhan cederanya.

Cedera Head Tilt Tingyun

Fenomena cosplay Tingyun ini menjadi perbincangan menarik di kalangan penggemar game Honkai: Star Rail. Tingyun berhasil mencuri perhatian banyak penggemar berkat aksinya dan mengingatkan banyak orang akan karakter anime populer garapan studio Shaft.

Head Tilt by studio shaft
Head Tilt by studio shaft

TagsHobby
visibility 1.348

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru