Crash Team Racing (CTR) Hadir Kembali di PS4, XBOX One, dan Nintendo Swicth

CTR NITRO-FUELED juga mendukung fitur online racing dan menyediakan online leaderboard

Handoyo Saputra | 7 Desember 2018

CTR 1

Jika kalian adalah penggemar game CTR di PS1 pada jaman dulu sepertiku, ini pasti adalah kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu. Kenapa? karena CTR akan dibuat ulang dengan grafis yang jauh lebih bagus untuk konsol yang populer saat ini: PS4, XBOX One, dan Nintendo Swicth.

Lihat perbandingan grafis CTR untuk PS1 dan PS4 berikut:

perbandingan PS1 dan PS4

Sangat mengesankan bukan? Game CTR terbaru ini bernama CRASH™ TEAM RACING NITRO-FUELED dan akan dirilis pada 21 Juni 2019 dengan harga $40 US dolar atau sekitar Rp 579 ribu. 

Yang menarik dari game ini adalah gameplay yang sama seperti versi originalnya. Selain itu baik karakter, track, senjata maupun kontrolnya juga dibuat sama seperti versi originalnya. Artinya kita bisa bertemu lagi dengan karakter seperti Ripper Roo, Dokter N. Gin, Pura, dan karakter favoritku Fake Crash!

Selain gameplay yang sama seperti versi originalnya, tentunya akan ada tambahan karakter dan track yang baru. Dari trailer yang dirilis di YouTube dapat diketahui bahwa kita dapat memilih kendaraan yang berbeda-beda.

CTR NITRO-FUELED juga mendukung fitur online racing dan menyediakan online leaderboard. Berikut beberapa screenshoot gameplay CTR NITRO-FUELED:

gameplay

online racing

TagsGame
visibility 1.981

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru