Daoko Bergabung Sebagai Vokalis Band QUBIT

Single pertama QUBIT, G.A.D. akan dirilis secara digital pada tanggal 21 Juni

Handoyo Saputra | 26 April 2023

QUBIT BAND

QUBIT, band baru yang terdiri dari anggota-anggota bertalenta telah resmi dibentuk. Yang menarik dari band ini adalah keikutsertaan Daoko sebagai vokalis. Selain berkarya solo, Daoko juga akan aktif sebagai anggota sebuah band.

Anggota-anggota QUBIT sangat berkualitas dan menarik perhatian, di antaranya adalah Seiichi Nagai sebagai gitaris, Masato Suzuki sebagai bassis, Shohei Amimori sebagai keyboardist, dan Kazuya Oi sebagai drummer. Daoko sendiri telah menciptakan banyak hits dan memiliki karakteristik unik.

Mereka telah menjadi anggota pendukung Daoko sejak tahun 2020 dalam konser tunggalnya, dan telah memukau penggemar dengan penampilannya yang menakjubkan.

Proyek ini bertujuan menciptakan musik baru yang tumpang tindih dengan masa lalu, sekarang, dan masa depan dengan membawa latar belakang yang berbeda-beda dari setiap anggotanya. Nama band berasal dari unit terkecil dalam mekanika kuantum.

Single pertama QUBIT, "G.A.D." akan dirilis secara digital pada tanggal 21 Juni. Selain itu, mereka juga terpilih untuk "NO MUSIC, NO LIFE.@". Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan, jadi nantikan.

Daoko adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan rapper asal Jepang. Ia terkenal dengan suaranya yang unik dan ciri khasnya dalam gaya musik rap, pop, dan elektronik.

Daoko telah merilis beberapa album dan singel yang sukses dan populer di Jepang, dan telah tampil dalam beberapa festival musik besar di seluruh dunia. Ia juga terkenal karena kontribusinya dalam soundtrack beberapa anime terkenal seperti "Uchiage Hanabi", "Bishoujo Senshi Sailor Moon Cosmos Movie", "Shingeki no Bahamut: Virgin Soul", dan "Kekkai Sensen & Beyond".

TagsHobby

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru