Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Rilis Trailer Terbaru dan Tanggal Tayang

Season ke tiga akan membawakan cerita dari Swordsmith Village arc

Handoyo Saputra | 7 Februari 2023

Demon Slayer season 3

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sangat populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, kini para penggemar bisa bergembira dengan rilisnya trailer terbaru untuk musim ketiga.

Musim ketiga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan tayang pada bulan April 2023. Trailer terbaru yang dirilis memberikan preview yang sangat menggoda tentang apa yang akan terjadi dalam musim ini.

Sebelum dirilis secara resmi, episode perdana musim ketiga yang berdurasi 1 jam sudah ditayangkan lebih awal di bioskop Jepang.

Dikutip dari ComicBook, penayangan episode perdana ini sudah menghasilkan 320 juta yen atau sekitar 2,5 juta dolar US pada hari pertamanya.

Setelah kembali dari Entertainment District, Tanjiro dan timnya akan melanjutkan petualangannya. Season ke tiga akan membawakan cerita dari Swordsmith Village arc. 

Akan ada 2 Hashira yang akan diperlihatkan kemampuannya pada Sworsmith village arc ini yaitu Love Hasira bernama Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira bernama Muichiro Tokito.

Tidak hanya visual dan cerita yang memukau, musik dan soundtrack dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga merupakan salah satu hal yang paling dicintai oleh para penggemar.

Pada musim ketiga, Band rock dari Jepang MAN WITH A MISSION dan milet akan menyanyikan lagu pembuka berjudul Kizuna no Kiseki.

TagsHobby
visibility 792

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru