Fans One Piece Beramai-ramai Ganti Foto Profil Luffy Gear 5

Kemunculan teknik Gear 5 Luffy dikonfirmasi dalam teaser yang diunggah oleh ONE PIECE Official Youtube Channel

Handoyo Saputra | 30 Juli 2023

Luffy Gear 5

One Piece, salah satu anime dan manga paling populer sepanjang masa, kembali mencuri perhatian para penggemar dengan kemunculan teknik terbaru dari sang protagonis, Monkey D. Luffy.

Teknik yang dinamakan Gear 5 ini telah menjadi sorotan utama di berbagai platform media sosial, terutama di TikTok, di mana para penggemar beramai-ramai menunjukkan antusiasme mereka dengan mengganti foto profil mereka dengan gambar Luffy dalam mode Gear 5.

Kemunculan teknik Gear 5 Luffy dikonfirmasi dalam teaser yang diunggah oleh ONE PIECE Official Youtube Channel. Perubahan Luffy dalam mode ini akan ditampilkan dalam One Piece episode 1071, yang dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2023.

Menyambut Kedatangan Teknik Gear 5 Luffy, Spoiler Warning !!

Gear 5 merupakan bentuk dari kebangkitan buah iblis Hito Hito no Mi model Sun God Nika, atau yang selama ini lebih dikenal sebagai Gomu Gomu no Mi. Nika juga dikenal sebagai “Prajurit Pembebasan,” membawa kegembiraan dan kebebasan bagi orang-orang di sekitarnya.

Dengan teknik ini, Luffy tidak hanya bisa mengubah bentuk tubuhnya menjadi karet, namun juga mampu memanipulasi lingkungan sekitarnya menjadi karet. Selain itu, Luffy dapat mewujudkan imajinasinya menjadi kenyataan, bahkan mampu berubah menjadi raksasa dan mengendalikan elemen alam seperti menggenggam petir dengan tangannya.

Dalam teaser berdurasi 33 detik, terlihat bagaimana perubahan mode ini membuat pakaian, rambut, dan alis Luffy berubah menjadi warna putih. Setelah teaser tentang Gear 5 Luffy dirilis, TikTok dipenuhi dengan komentar antusias dari para penggemar One Piece.

Para penggemar beramai-ramai mengganti foto profil TikTok mereka dengan gambar Luffy dalam mode Gear 5. Hampir semua postingan terkait One Piece di platform ini diisi dengan komentar “Yoo”.

“Yoo” adalah kata sapaan bagi Luffy, Ace, dan Sabo dalam anime ini, sehingga komentar tersebut menjadi ekspresi kegembiraan mereka menyambut kemunculan Gear 5.

Pertarungan epik Luffy melawan Kaido di Wano menjadi momen penting dalam cerita One Piece. Dengan kehadiran teknik Gear 5, pertarungan ini dipastikan akan menjadi lebih seru dan menegangkan.

TagsHobby
visibility 19.391

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru