Festival Pokemon Terbesar Se-Asia Telah Hadir: Pokemon Battle Festival Asia 2021

Event ini menggandeng ESL Asia Tenggara sebagai penyelenggara event

Binarko Ba | 20 November 2021

visibility 709
Pokemon Festival

Baru-baru ini GAME FREAK telah mengumumkan adanya turnamen resmi Pokemon terbesar se-Asia.

Bertajuk Pokemon Battle Festival 2021, event ini akan diadakan pada November 2021 sampai awal tahun 2022 nanti. Event ini menggandeng ESL Asia Tenggara sebagai penyelenggara event.

Judul-judul game Pokemon yang dipertandingkan yaitu Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl, Pokemon Legends : Arceus, Pokemon Go, Pokemon Unite, dan Pokemon Trading Card Game.

Dan masih ada kemungkinan ada game Pokemon lain yang akan dipertandingkan.

Tidak hanya turnamen, Pokemon Battlefest Asia 2021 juga akan mengadakan show match, event unik, dan mengundang bintang tamu untuk hadir di variety show Pokemon.

Untuk tanggal pastinya, hanya turnamen Pokemon Go yang sudah ditentukan. Qualifikasi Singapura, Malaysia, dan Filipina akan diadakan tanggal 26 November dan 3 Desember.

Qualifikasi Taiwan dan Hongkong diadakan tanggal 27 November dan 4 Desember. Qualifikasi Indonesia dan Thailand pada tanggal 28 November dan 5 Desember. Dan Regional Playoffs tanggal 18 Desember 2021.

Untuk mengetahui info yang lebih lengkap kamu bisa mengunjungi pokemonbattlefest.com.

Di website itu nanti akan memberikan update mengenai kapan turnamen diadakan, event yang ada, dan pengumuman siapa saja bintang tamu untuk variety show Pokemon.

Peraturan turnamen juga ada di website tersebut apabila kamu, temanmu atau komunitasmu ingin mendaftar menjadi kontestan. Jangan sampai ketinggalan!.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame
visibility 709