Fitur Pra-Unduh Genshin Impact Telah Tersedia untuk Versi PC dan Mobile.

Traveler disarankan untuk melakukan pra-unduh setelah menyelesaikan berbagai Domain dan Tantangan terlebih dahulu

Handoyo Saputra | 27 Mei 2022

Genshin Impact Kuki

Karena restrukturisasi file, data update pra-unduh kali ini cukup besar, para pemain disarankan menggunakan Wi-Fi untuk mengunduhnya.

Sebelum memulai pra-unduh, Traveler dapat membuka Pengaturan > Bahasa > Pengelolaan Data Suara untuk menghapus data suara yang tidak diperlukan untuk mengurangi ukuran data pra-unduh.

Fitur pra-unduh di versi mobile akan mengunduh data baru lebih awal, sehingga mempercepat proses pengunduhan di halaman log in setelah update versi dan menghemat waktu.

Untuk update versi, perangkat iOS tetap harus masuk ke App Store dan tekan "Perbarui". Sedangkan untuk perangkat Android, masuk ke game dan ikuti petunjuk pop-up untuk menyelesaikan proses update (atau buka Google Play dan tekan "Update").

Traveler yang bermain di perangkat mobile tidak dapat memainkan game selama proses pra-unduh. Traveler disarankan untuk melakukan pra-unduh setelah menyelesaikan berbagai Domain dan Tantangan terlebih dahulu.

Traveler yang bermain di PC dapat melakukan pra-unduh sambil tetap memainkan game. Karena proses pengunduhan akan memakan kapasitas data (bandwidth) yang cukup besar, Traveler disarankan untuk melakukan pra-unduh di saat jaringan internet dalam kondisi stabil.

Setelah melakukan pra-unduh, Traveler dapat menikmati versi baru lebih cepat setelah melakukan update dan maintenance.

Sumber: Hoyolab

TagsGame
visibility 10.712

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru