Gambar Google Pixel 6A Beredar Lebih Ringkas Tanpa Jack Headphone

Google Pixel 6A termasuk dalam jajaran Pixel A-series yang ramah kantong

Errica Vannie | 29 November 2021

visibility 1.278
Google Pixel 6A leaks

Setelah dirilis pada 2016 lalu, Google Pixel mulai banyak dilirik. Sebab banyak orang berpendapat bahwa google pixel akan menjadi salah satu saingan berat bagi IPhone 7 dan akan menjadi salah satu smarthphone terbaik.

Dilansir dari The Verge, baru-baru ini beredar gambar seri terbaru dari Google Pixel. Yakni Google Pixel 6Ayang  telah dibocorkan oleh leaker andal Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks).

Bocoran ini memberi kita gambaran sekilas tentang seperti apa perangkat kelas menengah ke atas ini.

Google Pixel 6A termasuk dalam jajaran Pixel A-series yang ramah kantong. Meskipun tampilannya terlihat hampir identik dengan Pixel 6 standar.

Desain Pixel 6A terlihat simple dengan strip kamera hitam yang sama di bagian belakangnya yang menampung dua kamera dan flashlight.

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi kamera selfie di bagian depan. Lalu bagian bawah smartphone tampaknya memiliki port USB-C, serta speaker dan mikrofon.

Seperti yang ditunjukkan oleh 9to5Google, tampaknya tidak ada sensor sidik jari di bagian luar perangkat ini.

Mungkin berarti pemindai ditempatkan di bawah layar seperti Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Google sebagai upaya pembaruan. Hal ini sepertinya dilakukan untuk untuk meningkatkan masalah kinerja pemindai.

Dari bocoran yang tersebar di internet, nampaknya Pixel 6A adalah perangkat Pixel Midrange pertama yang datang tanpa jack headphone.

Jack headphone juga tampaknya tidak ada di Pixel 6A. Jika gambar yang dirender akurat, Pixel 6A bisa menjadi perangkat Pixel kelas menengah pertama yang berbeda dari sebelumnya.

Sebab Pixel 5A, Pixel 4A, dan Pixel 3A semuanya memiliki jack headphone, berbeda dengan Pixel 5, Pixel 4, dan Rekan-rekan Pixel 3.

Namun  untuk waktu rilis Google Pixel 6A sendiri, hingga saat ini masih belum ada kabar. Sebab Pixel 6 dan Pixel 6 Pro baru keluar bulan lalu. Sehingga saat ini perlu menunggu beberapa saat untuk melihat beberapa gambar resminya.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGadget
TagsTechnology
visibility 1.278