Genshin Impact Rilis Trailer yang Menampilkan Karakter Baru di Fontaine

Trailer ini memberikan gambaran tentang cerita menarik yang akan hadir dalam versi 4.0

Handoyo Saputra | 3 Juli 2023

Genshin impact Focalors

Genshin Impact, game RPG yang populer di seluruh dunia, baru saja merilis trailer terbaru yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Trailer yang diberi judul "Overture Teaser: The Final Feast" ini mengungkapkan beberapa karakter baru yang akan hadir di dunia Genshin Impact. Selain itu, trailer ini juga memberikan gambaran tentang cerita menarik yang akan hadir dalam versi 4.0 yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus 2023.

Dalam video trailer ini, kita diperkenalkan dengan beberapa karakter baru yang berasal dari Nation of Justice di dunia Genshin Impact. Karakter-karakter tersebut antara lain Clorinde, Furina, dan Neuvillette. Akun resmi Genshin Impact jepang mengumumkan para pengisi suara karakter-karakter tersebut dalam bahasa Jepang.

  • Inori Minase sebagai Furina
  • Kamiya Hiroshi sebagai Neuvillette
  • Daisuke Ono sebagai Wriothesley
  • Hiro Shimono sebagai Lyney
  • Yu Sasahara sebagai Lynette
  • Yui Ishikawa sebagai Clorinde
  • Aki Toyosaki sebagai Navia
  • Shunichi Toki sebagai Freminet
  • Hina Kino sebagai Sigewinne
  • Azumi Waki sebagai Charlotte
  • Sayuri Yahagi sebagai Egeria
  • Nanako Mori sebagai "The Knave" Arlecchino

Salah satu momen menarik dalam trailer ini adalah ketika kita melihat seorang karakter tenggelam ke dalam laut yang mempesona. Suara narator perempuan dalam video tersebut mengungkapkan bahwa "dosa asli adalah yang terindah: semua orang tenggelam." Ungkapan ini menghadirkan nuansa misteri dan memancing rasa ingin tahu akan cerita yang akan diungkapkan dalam versi 4.0.

Karakter-karakter baru, seperti Lyney dan Lynette, yang merupakan saudara kandung dan penampil panggung, juga memberikan petunjuk tentang tema utama dalam cerita di Fontaine. Lyney mengungkapkan bahwa sihir sebenarnya adalah seni untuk membuat orang melihat apa yang kita inginkan mereka lihat, bukan apa yang sebenarnya ada. Hal ini menjanjikan petualangan yang penuh tipu muslihat dan intrik di dunia Genshin Impact.

Trailer ini juga menyorot peran Arlecchino, salah satu Fatui Harbinger yang misterius, dalam menyusun pertunjukan besar di Fontaine. Arlecchino diyakini memiliki peran sentral dalam konspirasi yang melibatkan seluruh perangkat negara di tanah keadilan tersebut. Para pemain akan ditantang untuk mengungkap rahasia di balik pertunjukan palsu yang melibatkan Archon Hydro, Focalors, dan tokoh-tokoh penting lainnya di Fontaine.

Sebuah adegan menarik dalam trailer ini adalah ketika kita dibawa ke ruang sidang Fontaine. Ruang sidang yang mirip dengan teater atau gedung opera ini memberikan nuansa yang tepat sebagai panggung bagi pertunjukan besar yang akan terjadi. Kehadiran hakim pengadilan yang berwibawa dan sosok wanita berjuluk Kapten R dengan pistol yang menembak peluru Electro menambahkan elemen ketegangan dalam cerita.

Dengan dirilisnya trailer "Overture Teaser: The Final Feast," para penggemar Genshin Impact di seluruh dunia semakin tidak sabar menunggu kehadiran versi 4.0. Mereka berharap dapat merasakan pengalaman bermain yang mengasyikkan dan menegangkan di Fontaine, sambil mengungkap misteri di balik pertunjukan besar yang melibatkan karakter-karakter baru yang menarik.

Genshin Impact telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game RPG terbaik dengan konten yang terus diperbarui dan cerita yang menarik. Versi 4.0 yang akan datang diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Tunggu saja, petualangan menarik di Fontaine akan segera dimulai!

TagsGame
visibility 827

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru