Genshin Impact Segera Hadirkan Wilayah Baru: Fontaine

Fontaine diprediksi akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2023 bersamaan dengan peluncuran patch 4.0

Handoyo Saputra | 26 Juni 2023

fontaine 10

Genshin Impact, game gacha populer yang dikembangkan oleh Hoyoverse, akan segera memperluas peta dunianya dengan menambahkan wilayah baru yang menarik. Setelah kesuksesan penambahan wilayah Sumeru pada tahun 2022, kini saatnya para pemain bersiap untuk menyambut kedatangan wilayah Fontaine.

Fontaine, sebuah daerah modern dengan nuansa industri, akan menjadi salah satu penambahan terbaru dalam alur cerita utama Genshin Impact. Wilayah ini dipenuhi dengan bangunan-bangunan megah.

Fontaine merupakan wilayah Archon Hydro, Focalors. Dengan kedatangan Fontaine, hanya tinggal dua wilayah lagi sebelum peta dunia Genshin Impact lengkap dengan kehadiran tujuh negara utama. Wilayah yang tersisa adalah Natlan wilayah dengan elemen Pyro, dan Snezhnaya wilayah dengan elemen Cryo.

genshin impact fontaine

Fontaine diprediksi akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2023 bersamaan dengan peluncuran patch 4.0. Rilisnya wilayah baru ini mengikuti pola penambahan wilayah pada setiap pergantian nomor patch. Sebelumnya, wilayah Sumeru dirilis pada tanggal 24 Agustus 2022, sehingga jarak antara kedua wilayah ini diperkirakan hanya sekitar satu tahun.

Fontaine merupakan wilayah yang kaya akan budaya dan seni. Kota ini menjadi pusat kegiatan seni dan dihiasi dengan keindahan yang memukau. Menurut Francis, seorang pedagang keliling dari Fontaine, wilayah ini memancarkan keindahan dan keanggunan yang sesungguhnya.

Tidak hanya itu, Fontaine juga terkenal dengan kemajuan teknologinya. Ada beberapa poin cerita yang menunjukkan keterlibatan Fontaine dalam pengembangan teknologi, seperti Mikage Furnace yang dirancang oleh para insinyur Fontaine, termasuk Xavier.

genshin impact fontaine region 2

Seperti halnya wilayah-wilayah baru sebelumnya, Fontaine telah diusung dalam berbagai alur cerita sejak lama. Wilayah ini akan menjadi lokasi dari Bab IV Cerita Archon yang berjudul "Masquerade of the Guilty", yang akan menjadi kelanjutan dari alur cerita utama Genshin Impact.

Dengan kedatangan wilayah baru ini, para pemain dapat mengharapkan banyak karakter baru yang berasal dari wilayah Fontaine. Selain itu, Archon yang mewakili wilayah ini juga akan menjadi karakter yang diincar oleh para pemain saat diperkenalkan nanti. Tema umum yang akan diangkat dalam alur cerita Fontaine adalah "Penghakiman".

Setiap penambahan wilayah baru secara dramatis akan memperluas pengalaman bermain Genshin Impact. Meskipun alur cerita akan terungkap secara bertahap, pemain dapat segera menjelajahi wilayah baru tersebut saat wilayah itu pertama kali dirilis.

Di wilayah Fontaine, para pemain juga akan dapat menjelajahi wilayah bawah air yang menarik, mengingat fokus elemen Hydro yang dimiliki oleh wilayah ini. Berikut ini adalah bocoran beberapa gambar yang menampilkan wilayah Fontaine:

genshin impact fontaine 3

genshin impact fontaine 4

genshin impact fontaine 5

genshin impact fontaine 6

genshin impact fontaine 7

genshin impact fontaine 8

genshin impact fontaine 9

genshin impact fontaine 10

genshin impact fontaine 11

Dengan penambahan wilayah Fontaine, Genshin Impact semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu game gacha terpopuler dan paling menarik untuk dimainkan.

Pemain dapat terus berpartisipasi dalam alur cerita yang terus berkembang dan menjelajahi dunia yang luas dengan beragam karakter dan keajaiban yang menanti. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyambut kedatangan wilayah Fontaine dan petualangan seru di dalamnya!

TagsGame
visibility 856

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru