Goddess of Victory NIKKE Berkolaborasi dengan Re:Zero

Dalam crossover ini, karakter-karakter ikonik dari Re:Zero akan hadir di dalam dunia NIKKE

Handoyo Saputra | 13 Maret 2024

NIKKE x ReZero

Developer Shift Up memberikan pengumuman menarik melalui akun media sosial resminya bahwa game Goddess of Victory NIKKE akan berkolaborasi dengan franchise anime populer, Re:Zero - Starting Life in Another World.

Event ini akan resmi dimulai pada tanggal 21 Maret 2024. Kolaborasi ini merupakan yang ketiga kalinya bagi NIKKE. Sebelumnya, NIKKE telah sukses menghadirkan kolaborasi dengan franchise anime populer seperti Chainsaw Man dan Nier: Automata.

Dalam crossover ini, karakter-karakter ikonik dari Re:Zero akan hadir di dalam dunia NIKKE. Karakter yang kemungkinan akan dapat dimainkan adalah Emilia, Ram, dan Rem (siapa itu Rem?).

Merchandise Official

NIKKE juga mengadakan kegiatan Collab Commemoration Event melalui akun resmi mereka di Twitter, @NIKKE_en. Pemain berkesempatan untuk mendapatkan hoodie Nikke untuk 5 pemenang dan 300 Gems untuk 50 pemenang.

Dalam kegiatan ini, para pemain cukup mengikuti akun @NIKKE_en dan melakukan retweet terhadap postingan tersebut mulai 13-20 Maret 2024 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan merchandise resmi dari NIKKE.

Re:Zero - Starting Life in Another World

Re:Zero - Starting Life in Another World adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari novel karya Tappei Nagatsuki. Serial anime ini telah meraih popularitas yang besar.

Anime Re:Zero musim pertama ditayangkan dari bulan April hingga September 2016, sementara musim kedua tayang perdana pada Juli 2020 dan paruh kedua pada Januari 2021.

TagsGame

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru