GODDESS OF VICTORY: NIKKE Mengumumkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man

Chainsaw Man adalah serial anime dan manga dari Jepang yang menceritakan tentang para pemburu iblis menghadapi makhluk supernatural

Handoyo Saputra | 15 Februari 2023

NIKKE X CHAINSAW MAN

GODDESS OF VICTORY: NIKKE akhirnya resmi mengumumkan kolaborasi dengan Chainsaw Man, salah satu anime yang sedang populer.

Game RPG Shooter ini menjadi game yang cukup booming di Indoneisa. Dengan banyaknya karakter NIKKE yang bisa dikoleksi oleh pemain, game ini terbukti mampu menarik perhatian para pecinta game di tanah air.

Untuk meningkatkan jumlah pemain yang lebih banyak, mereka menggandeng Chainsaw Man dengan menampilkan beberapa karakter Chainsaw Man di dalam game.

Chainsaw Man adalah serial anime dan manga dari Jepang karya Tatsuki Fujimoto yang menceritakan tentang para pemburu iblis menghadapi makhluk supernatural untuk melindungi masyarakat.

Melalui akun Twitternya, GODDESS OF VICTORY: NIKKE mengumumkan event kolaborasi dengan Chainsaw Man bernama BULLET X CHAINSAW akan dilaksanakan mulai 22 Februari 2023 sampai 14 Maret 2023.

Dari video promosi yang telah diunggah di Youtube, terlihat beberapa karakter utama Chainsaw Man seperti Makima, Denji, Aki Hayakawa, Power, dan Himeno.

Namun masih belum diketahui apakah karakter ini akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di dalam game. Meskipun demikian, terlihat bahwa karakter-karakter dari Chainsaw Man ini membawa senjata seperti para NIKKE lainnya.

Bersamaan dengan pengumuman event kolaborasi ini, GODDESS OF VICTORY: NIKKE juga meluncurkan versi PC dari game RPG shooter ini dan mendukung cross-play. Pemain dapat menyingkronisasi akun yang ada di mobile dan PC.

Pemain dapat mengunduh versi PC melalui link berikut ini: https://nikke-en.com/download.html

TagsGame
TagsHobby
visibility 554

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru