Hitman 3 VR akan hadir di PC pada tahun 2022

Hitman 3 VR rencanya akan rilis di PC pada Januari 2022

Errica Vannie | 10 Desember 2021

visibility 3.302
Hitman 3

Serial gim Hitman 3 VR akan tersedia di PC tahun depan. Kabar ini diketahui dari pengumuman yang diunggah oleh pengembang game, IO Interactive.

Pihak IO Interactive juga mengungkap contain roadmap yang dapat diinginkan para pemain di tahun kedua Hitman 3.

Dilansir dari The Verge, salah satu pembaruan fitur yang paling signifikan adalah fitur Virtual Reality (VR) untuk PC. Sebab versi VR dari game ini sebelumnya eksklusif untuk PlayStation VR. 

Pada video cuplikan gim tersebut, secara singkat menunjukkan Hitman 3 VR dimainkan dengan tokoh Oculus Rift S dan Valve Index.

Pengalamannya sudah terlihat lebih imersif daripada versi PSVR, yang hanya mendukung gamepad DualShock 4 dan kontrol gerakannya yang terbatas.

Ini berarti Anda bahkan tidak dapat menggunakan pengontrol Move yang lebih intuitif.

Selain Hitman 3 VR yang hadir di PC, IO Interactive juga mengumumkan bahwa game tersebut telah secara resmi mencapai 50 juta pemain.

Sehingga game Hitman 3 kini menjadi paling populer di seri ini. Selain itu, IO Interactive menambahkan pembaruan.

Mulai serangkaian peta, alur cerita, dan mode baru tahun depan, serta penambahan mode Elusive Target Arcade dan dukungan untuk ray-tracing di PC.

Hitman 3 VR rencanya akan rilis di PC pada Januari 2022. IO Interactive mengatakan akan memberikan lebih banyak informasi tentang platform dan spesifikasi teknis gim sebelum 20 Januari 2022.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame
visibility 3.302