Iklan OPPO Ace2 EVA Menampilkan Live Action Evangelion

Iklan ini dimulai dengan menampilkan lautan merah seperti scene akhir pada End of Evangelion dan scene awal dari Rebuild of Evangelion

Handoyo Saputra | 5 Juni 2020

OPPO Ace2 Evangelion Commercial

Neon Genesis Evangelion belum pernah mendapat adaptasi live action. Meskipun film seperti Pacific Rim memiliki beberapa kesamaan seperti Evangelion, namun film live action Evangelion sendiri tidak pernah ada sampai sekarang.

Meskipun demikian, pada bulan Mei 2020 ada sebuah live action Evangelion yang saat ini sudah tayang di YouTube. Ini bukanlah sebuah film, melainkan iklan komersial dari ponsel Android edisi terbatas dari OPPO Ace2.

Iklan ini dimulai dengan menampilkan lautan merah seperti scene akhir pada End of Evangelion dan scene awal dari Rebuild of Evangelion. Selain itu terdapat juga Sachiel, Angel ketiga yang menyerang Tokyo-3. Kemudian munculah Evangelion Unit-01 untuk mengalahkan Angel tersebut.

OPPO Ace2 EVA Limited Edition sendiri memiliki spesifikasi yang sama dengan OPPO Reno Ace2 pada umumnya. Perbedaannya adalah dari segi desain hardware dan softwarenya. Mulai dari box kapsul berwarna putih seperti entry plug mecha. Ponselnya sendiri mengadopsi desain warna dari Unit-01 berwarna ungu dengan aksen hijau dan detail armor.

Ponsel ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.000 unit saja dan hanya dijual di China. Harga ponsel tersebut adalah 4.399 yuan atau setara dengan 9 juta rupiah.

OPPO Ace2 EVA

Baca juga Oppo Berkolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

TagsBusiness
TagsGadget
visibility 4.128

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru