Jadwal Pokestop Showcase Februari 2024 di Pokemon GO

Niantic kembali menghadirkan kategori baru dalam perlombaan PokeStop Showcase, yakni berdasarkan pokemon buddy

Handoyo Saputra | 2 Februari 2024

pokestop showcase

PokeStop Showcase merupakan salah satu fitur favorit bagi para kolektor Pokemon GO untuk mendapatkan berbagai item premium. Dengan fitur ini, trainer dapat memanfaatkan koleksi pokemon mereka yang berukuran besar untuk memperoleh medali kemenangan.

PokeStop Showcase adalah sebuah kompetisi untuk mencari Pokemon terbesar atau terkecil di Pokemon GO. Kompetisi ini dilakukan di PokeStop yang bertanda khusus. Simpan pokemon XXL dan XXS kalian untuk mendapat peluang lebih besar memenangkan PokeStop Showcase.

Semua trainer yang berpartisipasi pada PokeStop Showcase akan mendapat hadiah menarik seperti Stardust, XP, Egg Incubator, Star Piece, Lucky Egg, dan lain-lain. Semakin tinggi peringkatmu, semakin bagus juga hadiah yang akan didapatkan.

Jadwal PokeStop Showcase ini akan terus diperbarui setiap ada informasi baru dari Niantic, pastikan untuk bookmark halaman ini agar tidak ketinggalan informasi.

Jadwal PokeStop Showcase Februari 2024

Tanggal PokeStop ShowcasePokemon PokeStop Showcase
4 Februari 2024, 2 p.m. to 10 p.m.Chansey & Blissey
5-8 Februari 2024, 10 a.m. to 8 p.m.Druddigon, Turtonator, Drampa
9-11 Februari 2024, 10 a.m. to 8 p.m.Dragon Type Pokemon
11 Februari 2024, 10 a.m. to 8 p.m.Hisuian Decidueye
13-15 Februari 2024, 10 a.m to 8 p.m.Buddy Pokemon (Great Buddy minimum)
15 Februari 2024, 10 a.m to 8 p.mLuvdisc & Oricorio
24 Februari 2024, 10 a.m. to 8 p.m.Origin Dialga & Origin Palkia
Maret 2024Jadwal PokeStop Showcase Maret 2024

Infografis PokeStop Showcase Februari 2024

PokeStop Showcase Infographic for February 2024
PokeStop Showcase Schedule February 2024

Pada tanggal 9-11 Februari 2024 akan ada Dragon Type PokeStop Showcase. Trainer dapat memasukkan pokemon bertipe Dragon apa saja untuk mengikuti Showcase ini. Gunakan Alolan Exeggutor yang merupakan pokemon naga terbesar saat ini di Pokemon GO.

Siapkan Pokemon Buddy terbesar untuk memenangkan showcase tanggal 13-15 Februari. Rekomendasi pokemon untuk dijadikan buddy: Wailord, Alolan Exeggutor, atau Celesteela. Gunakan search string berikut pada kolom pencarian pokemon untuk mencari Great Buddy, Ultra Buddy, dan Best Buddy: buddy3,buddy4,buddy5

Bulan lalu, untuk pertama kalinya Niantic mengadakan PokeStop Showcase berdasarkan tipe pokemon. Trainer dapat memasukkan pokemon apa saja yang bertipe Fairy untuk mengikuti Showcase. Event tersebut berjalan lancar tanpa masalah.

Untuk bulan ini, Niantic kembali menghadirkan kategori baru dalam perlombaan PokeStop Showcase, yakni berdasarkan pokemon buddy. Trainer dapat memasukkan pokemon apa saja yang pernah menjadi partnernya untuk mengikuti Showcase.

Syaratnya, pokemon tersebut minimal harus sudah menjadi Great Buddy. Great Buddy dapat diperoleh jika pokemon buddy mendapat 70 hati. Great Buddy ditandai dengan 2 hati berwarna oren. Siapkan pokemon buddy terbesarmu mulai sekarang untuk memenangkan Showcase ini!

Untuk mengetahui peringkat Pokémonmu dalam Showcase, trainer dapat memeriksanya melalui bagian Papan Peringkat di halaman PokeStop Showcase. Jadi, jangan lupa untuk terus memantau peringkatmu dan berusaha untuk meraih peringkat yang lebih tinggi!

PokeStop Showcase akan diadakan di PokeStop yang sama sepanjang musim. Jadi, pastikan untuk mengunjungi PokeStop tersebut secara teratur agar tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Showcase!

Pencarian Pokemon XL & XXL

PokemonSearch String
Chanseychansey&xl,xxl
Blisseyblissey&xl,xxl
Druddigondruddigon&xl,xxl
Turtonatorturtonator&xl,xxl
Drampadrampa&xl,xxl
Dragon Typedragon&xl,xxl
Hisuian Decidueyefighting&decidueye&xl,xxl
Great Buddy or abovebuddy3,buddy4,buddy5
Luvdiscluvdisc&xl,xxl
Oricoriooricorio&xl,xxl

TagsPokemon GO

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru