Jadwal Tayang Film Shang-Chi di Disney Plus

Shang-Chi merupakan film kedua dari Marvel Studios yang dirilis pada tahun 2021 setelah Black Widow

Handoyo Saputra | 5 September 2021

visibility 3.662
Shang-Chi

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter komik Marvel Shang-Chi.

Film ini menceritakan kisah Shang-Chi yang ditarik ke dalam organisasi rahasia Sepuluh Cincin, ia dipaksa untuk menghadapi masa lalu yang ditinggalkannya.

Film Shang-Chi dijadwalkan untuk tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 3 September 2021. Namun penggemar di Indonesia nampaknya harus bersabar karena adanya PPKM yang mengakibatkan bioskop tidak boleh beroperasi.

Shang-Chi merupakan film kedua dari Marvel Studios yang dirilis pada tahun 2021 setelah Black Widow yang sudah tayang pada 9 Juli lalu. Selain tayang di bioskop, film Shang-Chi juga akan dirilis di layanan streaming Disney Plus.

Berbeda dengan Black Widow yang dirilis secara bersamaan di bioskop dan Disney Plus, Shang-Chi dijadwalkan akan dirilis di Disney Plus 45 hari setelah penayangan pertama di bioskop.

Jika tidak ada perubahan jadwal maka film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dirilis di Disney Plus pada tanggal 18 Oktober 2021.

Sumber: cnet

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsPop Culture
visibility 3.662