KamiKatsu: Working for God in a Godless World Siap Meramaikan Musim Panas 2023

Kisah Jenaka dari Pemuda yang Bereinkarnasi di Dunia Tanpa Dewa

Dedy Reinaldy | 30 Maret 2023

KamiKatsu

Kabar baik kembali datang dari anime yang mengisi tempat pada penayangan musim panas 2023. Setelah sebelumnya diumumkan pada 26 April 2022, KamiKatsu: Working for God in a Godless World atau dikenal juga dengan Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō dipastikan rilis pada 5 April 2023.

Anime fantasi-komedi ini akan digarap Studio Palette dan disutradarai oleh Yuki Inaba yang pernah menjadi pengarah episode untuk anime The Pilot’s Love Song, Parasyte –the maxim-, serta No Game, No Life.

Selain Inaba, KamiKatsu: Working for God in a Godless World juga menghadirkan Yoshifumi Sueda selaku supervisor, Aoi Akashiro sang mangaka dalam penulisan skrip, Kaori Yoshikawa untuk desain karakter, dan komposisi musik oleh Yasunori Iwasaki.

KamiKatsu: Working for God in a Godless World

Lagu tema pembukanya adalah, I Wish, yang dinyanyikan Rin Kurusu sebagai pengisi suara Sian, sedangkan lagu tema penutup Steppin' Up Life! dibawakan langsung Akari Kitō yang juga memerankan Mitama. 

Anime KamiKatsu: Working for God in a Godless World dijadwalkan tayang pada saluran TOKYO MX pukul 25:30 JST (efektif tanggal 6 April pukul 1:30 dini hari atau tanggal 5 April pukul 12:30 WIB), serta jaringan lainnya di Jepang. Sementara itu, Crunchyroll sudah melisensikan serial ini dan akan menayangkannya dalam bahasa Inggris.

Daftar Pemain

Berikut jajaran cast yang sudah diperkenalkan untuk KamiKatsu: Working for God in a Godless World:

  • Junya Enoki sebagai tokoh utama Yukito Urabe
  • Akari Kitō sebagai Dewa Mitama
  • Kana Hanazawa sebagai Aruaru
  • Sumire Uesaka sebagai Shiruriru
  • Sho Fujisawa sebagai Roy
  • Megumi Ogata sebagai Kullen
  • Junichi Suwabe sebagai Bertrand
  • Aoi Yūki sebagai Ataru
  • Rin Kurusu sebagai Sian

Sinopsis KamiKatsu: Working for God in a Godless World

KamiKatsu: Working for God in a Godless World merupakan serial manga karya Aoi Akashiro bersama ilutrasi dari Sonshō Hangetsuban yang terbit sejak 2019 sampai 2020 di majalah Monthly Hero's (sebelum pindah ke Comiplex).

Mengisahkan tentang Yukito Urabe, putra seorang pemimpin sekte yang memusatkan hidupnya di sekitar dewi misterius bernama Mitama. Namun, semuanya berubah setelah dia kehilangan nyawa dalam sebuah ritual konyol yang berakhir petaka. 

Yukito pun terlahir kembali di dunia dengan tidak adanya konsep dewa dan agama. Di dunia ini, Yukito harus berjuang untuk melindungi desa barunya, dengan bantuan sosok tidak terduga dari masa lalu.

Petualangan kocak pun dimulai Yukito dengan menciptakan kepercayaan baru dan mencari jemaat di dunia tanpa dewa.

Sumber: animenewsnetwork.com, crunchyroll.com, animenewsplus.net 

TagsHobby
visibility 1.899

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru