Karakter Paling Banyak Digunakan di Spiral Abyss Genshin Impact 3.8

Informasi berdasarkan data statistik dari pengguna Reddit bernama soapz231 dengan total data sampel sebanyak 84.534 pemain

Handoyo Saputra | 25 Juli 2023

spiral abyss 3.8

Genshin Impact, permainan RPG aksi populer dari miHoYo, terus menghadirkan pembaruan menarik untuk para pemainnya. Salah satu konten menarik yang menjadi sorotan adalah Spiral Abyss.

Spiral Abyss adalah sebuah domain khusus yang menghadirkan tantangan menantang bagi para petualang untuk mendapatkan hadiah-hadiah berharga. Dalam pembaruan terbaru 3.8, Spiral Abyss kembali dengan beberapa karakter yang menjadi favorit para pemain.

Berikut adalah daftar karakter yang paling sering digunakan dalam fase 2 dari Spiral Abyss versi 3.8, berdasarkan data statistik dari pengguna Reddit bernama soapz231 dengan total data sampel sebanyak 84.534 pemain.

1. Dendro Archon, Nahida - 91,12%

Nahida, Dendro Archon yang populer, menduduki posisi pertama dalam daftar ini dengan tingkat penggunaan mencapai 91,12%. Dirilis pada pembaruan 3.2, Nahida menjadi karakter Dendro paling kuat dalam permainan.

Kemampuannya yang dapat beradaptasi dengan berbagai kompilasi tim yang memerlukan kerusakan Dendro menjadikannya pilihan utama para pemain.

Selain itu, dengan mendapatkan semua konstelasi Nahida, potensi DPS-nya dapat mencapai level yang lebih tinggi.Elemental Burst-nya, Illusionary Heart, menghasilkan kubah besar yang memberikan berbagai buff bergantung pada elemen yang berinteraksi dengannya.

2. Support Anemo, Kaedehara Kazuha - 80,9%

Kaedehara Kazuha, karakter pendukung Anemo bintang lima, juga mendapatkan tingkat penggunaan yang tinggi dalam Spiral Abyss 3.8, yakni 80,9%.

Dengan kemampuan untuk mengendalikan elemen Anemo, Kazuha menjadi pendukung yang sangat fleksibel dalam tim. Kerusakan elemennya tidak akan mengganggu reaksi lain dalam kompilasi tim, menjadikannya pilihan yang solid bagi para petualang.

3. Hydro Catalyst, Sangonomiya Kokomi - 77,9%

Sangonomiya Kokomi, pengguna katalis Hydro, menduduki posisi ketiga dalam daftar dengan tingkat penggunaan mencapai 77,9%. Kokomi akan menjadi salah satu karakter yang ditampilkan dalam Banner Karakter Terbatas untuk bagian kedua dari pembaruan 3.8.

Meskipun sebelumnya dianggap sebagai salah satu karakter bintang lima yang paling lemah, kehadiran reaksi elemen Dendro telah mengubah Kokomi menjadi salah satu pengguna Hydro paling populer dalam permainan.

4. Yelan, Hydro Character - 70.9%

Yelan, karakter Hydro lainnya, menempati posisi keempat dalam daftar dengan tingkat penggunaan mencapai 70.9%. Banner ganda Yelan dengan Hu Tao telah mencatat prestasi sebagai banner paling sukses dalam Genshin Impact, terutama dari segi pendapatan yang dihasilkan.

Most Used Characters for Phase 2 Spiral Abyss
Most Used Characters for Phase 2 Spiral Abyss B

Para pemain Genshin Impact tentunya senang melihat karakter-karakter favorit mereka mendapatkan peringkat tinggi dalam daftar penggunaan Spiral Abyss.

Dengan kehadiran karakter-karakter kuat ini, para petualang diharapkan dapat menghadapi tantangan di Spiral Abyss dengan lebih mudah. Jadilah yang terbaik dalam mengatasi setiap musuh yang menantang dan raih hadiah-hadiah berharga dalam permainan ini.

TagsGame
visibility 913

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru