LiSA Penyanyi Lagu Anime Akan Gelar Konser di Jakarta 6 Juli 2024

Konser ini merupakan rangkaian tur yang bertajuk LiVE is Smile Always ASiA TOUR2024

Handoyo Saputra | 16 Maret 2024

LiSA tour 2024

Kabar baik untuk para penggemar anime di Indonesia. LiSA, salah satu penyanyi lagu anime dari Jepang yang populer akan menggelar konser tunggal di Basketball Hall GBK Senayan Jakarta pada tanggal 6 Juli 2024.

Konser ini merupakan rangkaian tur yang bertajuk LiVE is Smile Always ~ASiA TOUR2024~ yang akan digelar di beberapa negara. Jakarta merupakan kota ketiga setelah Taipei dan Hong Kong. Setelah itu, LiSA akan melanjutkan konsernya di Seoul dan Shanghai.

Melalui akun X @LiSA_OLiVE, LiSA mengatakan bahwa "Saya akan menyanyi untuk kamu! Terima kasih sudah menunggu, saya pulang! Dan juga salam untuk fans baru! Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua!"

Mengisi Lagu Anime

LiSA memulai debut solo pada tahun 2011 bersama label Aniplex di bawah naungan Sony Music Entertainment, Jepang. LiSA telah mengisi banyak lagu opening dan ending anime populer serta mendapat banyak penghargaan.

LiSA pernah mengisi lagu untuk anime Sword Art Online, Kimetsu no Yaiba, Boku no Hero Academia, Angel Beats!, Fate/Zero, Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, Mahouka Koukou no Rettousei, Nisekoi, Mekakucity Actors, Qualidea Code, dll.

LiSA Anime Singer
Anime Corner

Harga Tiket

Tiket konser LiSA dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Festival (Free Standing) dan Tribune (Numbering Seating). Tiket Festival dijual dengan harga IDR 1.550.000, sedangkan tiket Tribune dijual dengan harga IDR 1.150.000. Tiket ini dapat dibeli mulai tanggal 29 Maret 2024 di Loket.com. Informasi lebih lengkap tentang penjualan tiket bisa dilihat di lisasia2024jakarta.com.

Pernah Konser di Indonesia

Sebelumnya, LiSA pernah menggelar konser di Indonesia pada Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) tahun 2012. Untuk konser tahun 2024 ini, bisa dipastikan bahwa tiket konser LiSA akan diburu oleh para penggemar karena penggemar LiSA di Indonesia sangat banyak.

Di bulan yang sama, tepatnya pada tanggal 20-21 Juli 2024, akan ada event Jepang Impactnation yang juga mengundang penyanyi dari jepang Daoko dan Centimilimental. Selain itu, pada bulan Januari dan Februari lalu, ada Yoasobi dan Ado yang juga menggelar konser di Indonesia.

2024 sepertinya merupakan tahun yang baik untuk para penggemar anime di Indonesia. Penggemar dapat bertemu dan menyaksikan konser penyanyi Jepang favoritnya secara langsung tanpa perlu pergi ke luar negeri. Konser mana yang akan kalian datangi?

TagsHobby
visibility 545

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru