Master Ball Hadir di Pokemon GO, Tangkap Galarian Legendary Bird!

Ini merupakan item yang sangat langka dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas dalam permainan

Handoyo Saputra | 17 Mei 2023

Master Ball

Setelah Pokemon GO dirilis selama 7 tahun, akhirnya Niantic menambahkan Master Ball di Pokemon GO. Master Ball adalah sebuah item khusus yang memiliki kemampuan luar biasa untuk menangkap Pokémon dengan keberhasilan 100%.

Master Ball dianggap sebagai bentuk tertinggi dari Poke Ball yang tidak akan pernah gagal menangkap Pokémon yang ditujunya. Ini merupakan item yang sangat langka dan kuat, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas dalam permainan.

Dalam seri game Pokémon, biasanya hanya satu Master Ball yang diberikan kepada pemain dalam satu permainan, sehingga penggunaannya harus dipertimbangkan dengan cermat. Ketika seorang trainer menggunakan Master Ball, peluang untuk menangkap Pokémon menjadi pasti, tanpa perlu kawatir Pokemon tersebut akan kabur.

Master Ball akan dirilis di Pokemon GO melalui Special Research pada season 10: Rising Heroes mulai 22 Mei 2023. Ini dapat digunakan untuk menangkap pokemon di alam liar maupun setelah raid battle.

Master Ball cocok digunakan untuk menangkap Galarian Legendary Bird (Galarian Zapdos, Galarian Moltres, dan Galarian Articuno) yang muncul secara random saat trainer menggunakan daily adventure incense.

Galarian Legendary Bird sangat sulit ditangkap karena memiliki catch rate yang sangat rendah dan flee rate yang sangat tinggi. Karena itu sebaiknya simpan Master Ball Anda dan gunakan saat hendak menangkap Galarian Legendary Bird.

Galarian legendary bird

Baca juga: Cara Mendapat Galarian Zapdos, Galarian Moltres, dan Galarian Articuno di Pokemon GO

TagsPokemon GO
visibility 868

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru