Membesarkan Digimon Sambil Berolahraga dengan Digimon Vital Bracelet

Gelang ini akan melacak langkah dan detak jantung pengguna untuk membesarkan monster digital melalui berjalan, berlari, atau jenis aktivitas fisik lainnya.

Handoyo Saputra | 9 Desember 2020

visibility 2.816
Digimon Vital Bracelet

Bandai mengumumkan merchandise baru berupa gelang fitness tracker yang memungkinkan konsumen untuk melatih Digimon dengan cara yang lebih aktif. Gelang ini bernama Digimon Vital Bracelet. Gelang ini akan melacak langkah dan detak jantung pengguna untuk membesarkan monster digital melalui berjalan, berlari, atau jenis aktivitas fisik lainnya.

Digimon Vital Bracelet memiliki tiga cara untuk melatih Digimon yaitu Pulse Link, Touch Link dan Applog Link. Pulse Link system akan berfokus pada aktivitas fisik pengguna, seperti detak jantung dan jumlah langkah kaki yang nantinya akan memengaruhi perkembangan dan evolusi Digimon yang dibesarkan.

Touch Link adalah sistem pertarungan otomatis. Applog Link akan menyinkronkan fitur melalui aplikasi smartphone. Applog Link akan memiliki catatan Digimon yang sedang dibesarkan, foto-foto mereka, misi, dan peringkat.

Link

Digimon Vital Bracelet akan dirilis pada 13 Maret 2021 di Jepang. Akan ada 3 model yang tersedia, yaitu versi hitam dan putih seharga ¥ 6.380 (atau sekitar Rp 860 ribu), dan model spesial kuning seharga ¥ 7.260 (atau sekitar Rp 980 ribu). Pre-order dibuka pada 18 Desember 2020.

Ketiga model Digimon Vital Bracelet tersebut akan menyertakan Impulse City Dim Card, yang memungkinkan pengguna untuk membesarkan Digimon baru yaitu Pulsemon. Sedangkan versi spesial juga akan dibundel dengan Ancient Warriors Dim Card.

Ancient Warriors Dim Card akan memungkinkan pengguna untuk membesarkan V-mon. Pre-order juga akan menyertakan Black Roar Dim Card, yang membuka BlackWarGreymon sebagai kemungkinan Digivolution.

DIM card 1DIM card 2DIM card 3

Konten tambahan untuk Digimon Vital Bracelet dapat dibeli melalui Dim Cards (Digimon Identified Memory Card), yang akan dijual terpisah dari gelang itu sendiri. Dim Cards akan membuka arena baru dan memungkinkan konsumen untuk membesarkan Digimon khusus yang ditemukan di setiap masing-masing kartu .

Ada 2 seri Digimon Dim Cards yang saat ini dijadwalkan untuk produksi. Seri Digimon EX Adventure Dim Card akan dirilis pada 31 Maret 2021, bertepatan dengan peluncuran Vital Bracelet. Selain itu, seri kedua dari Dim Cards, Volcanic Beat dan Blizzard Fang, akan dirilis pada awal April 2021. Masing-masing set berharga ¥ 1.760 (sekitar Rp 240 ribu).

Sumber: Siliconera 

TagsGadget
visibility 2.816