Mihoyo Siap Pasarkan Smart Speaker Keqing Genshin Impact

Produk ini juga dilengkapi dengan beberapa merchandise seperti pin, post card, badge, dan aksesoris.

Handoyo Saputra | 20 Oktober 2021

visibility 5.487
Keqing Smart Speaker Art

Mihoyo berkolaborasi dengan Tmall untuk membuat custom smart speaker bertema Keqing. Tmall sebelumnya sudah merilis smart speaker bernama Tmall Genie. Pada kolaborasi ini akan ada Tmall Genie edisi spesial dengan menggunakan suara dari Keqing.

Dari segi tampilan, smart speaker ini berwarna ungu sesuai dengan ciri khas Keqing. Jika dilihat dari foto kemasan sepertinya produk ini juga dilengkapi dengan beberapa merchandise seperti pin, post card, badge, dan aksesoris.

Smart speaker ini pertama kali diperkenalkan pada livestream Update 2.1 dan pre-sales untuk bagian China dibuka mulai 20 Oktober 2021 dengan harga 299 Yuan atau sekitar Rp 650 ribu.

keqing smart speaker

smart speaker keqing full

Karena baru dipasarkan untuk wilayah China, smart speaker ini menggunakan pengisi suara Keqing versi China. Seperti layaknya smart speaker lainnya yang dilengkapi dengan AI, kamu dapat berkomunikasi dengan speaker ini seperti Siri atau Google Assistant.

Smart speaker ini juga bisa dijadikan sebagai alarm yang akan membangunkanmu atau menceritakan sesuatu dengan menggunakan suara Keqing. Sebelumnya Keqing juga telah mendapat scale figure dan mechanical keyboard. Sepertinya masih akan ada produk kolaborasi lainnya di masa depan.

keqing scale figure

keqing keyboard

 

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsArtificial Intelegence
TagsGadget
visibility 5.487