Panduan Memainkan Decidueye di Pokemon Unite

Decidueye adalah Pokemon range attacker yang memiliki tingkat kesulitan bermain di level intermediate

Binarko Ba | 19 November 2021

visibility 629
Decidueye Pokemon Unite

Kedatangan Decidueye di Pokemon Unite adalah sebuah hadiah spesial bagi kamu yang menyukai starter Pokemon Generasi ke tujuh.

Decidueye dirilis pada tanggal 19 November 2021, Unite Licensenya dapat dibeli  seharga 10.000 Aeos Coins atau 575 Aeos Gems.

Decidueye sendiri di Pokemon Unite adalah Pokemon range attacker yang memiliki tingkat kesulitan bermain di level intermediate.

Pokemon ini memiliki status pertahanan yang cukup lemah, dan sangat rentan akan gank oleh Speedster.

Taktik terbaik memainkan Decidueye adalah dengan menyerang musuh dari jarak jauh, dan siap mengeksekusi musuh yang healthbarnya tinggal sedikit dengan menggunakan salah satu abilitynya.

Decidueye termasuk Pokemon yang kuat di mid dan late game. Saat awal permainan kamu akan bermain dulu sebagai Rowlet.

Kemudian berevolusi menjadi Dartrix pada level 5, dan berevolusi pada level 7 menjadi Decidueye.

Progression

Yang menjadi kekurangan dari Decidueye adalah early game yang lemah. Saat masih menjadi Rowlet kamu akan mendapat Leafage dan Astonish. Setelah berevolusi menjadi Dartrix kamu tidak akan mendapatkan ability baru.

Hanya setelah berevolusi menjadi Decidueyelah kamu akan mendapat ability baru yaitu Razor Leaf atau Spirit Shackle pada level 7 dan Leaf Storm dan Shadow Sneak pada level 8.

Decidueye akan mendapatkan Unite Move pada level 9. Setelah mendapatkan dua ability baru dan Unite Move, Decidueye akan berubah menjadi Pokemon yang mematikan.

Sekilas tadi adalah gambaran umum untuk memainkan Decidueye. Jika ingin menggunakannya untuk bermain di rank, maka kamu harus mengetahui moveset dan build item terbaik untuk Decidueye.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame
visibility 629