Panduan Membangun Karakter Kafka di Honkai: Star Rail

Banner terbatas Kafka akan berada di fase kedua versi 1.2 yang akan dimulai pada 9 Agustus 2023

Handoyo Saputra | 8 Agustus 2023

Kafka Honkai Star Rail Build

Kafka adalah karakter bintang lima yang luar biasa di dalam permainan Honkai: Star Rail. Kafka mampu memberikan kerusakan Lightning multi-target dan serangkaian serangan damage-over-time (DoT) yang mengesankan.

Banner terbatas Kafka akan berada di fase kedua versi 1.2 yang akan dimulai pada 9 Agustus 2023, dan akan berjalan hingga 29 Agustus.

Kemampuan dari Kafka

Serangan Dasar: Kafka dapat memberikan serangan Lightning sebesar 50% dari total serangan (ATK) kepada satu musuh.

Keterampilan: Keterampilannya memberikan serangan Lightning sebesar 80% dari total serangan (ATK) kepada musuh target, serta kerusakan Lightning sebesar 30% dari total serangan (ATK) kepada musuh di sekitarnya.

Jika musuh target juga terkena efek damage-over-time (DoT), efek DoT tersebut akan langsung menghasilkan kerusakan sebesar 60% dari kerusakan aslinya.

Ultimate: Ultimate Kafka memberikan serangan Lightning sebesar 48% dari total serangan (ATK) kepada semua musuh. Musuh yang terkena akan memiliki peluang 100% untuk menjadi Terkejut dan menerima kerusakan sebesar 80% dari efek DoT.

Efek Terkejut ini berlangsung selama 2 putaran, dan selama itu, musuh akan menerima efek DoT Lightning sebesar 116% dari total serangan (ATK) Kafka di awal setiap giliran.

Bakat: Ketika sekutu menggunakan Serangan Dasar pada musuh, Kafka akan melakukan serangan lanjutan yang memberikan kerusakan Lightning sebesar 42% dari total serangan (ATK) kepada musuh tersebut.

Efek Terkejut juga akan diberikan kepada musuh yang diserang, setara dengan efek dari Ultimate, dan berlangsung selama 2 putaran. Efek ini dapat diaktifkan sekali setiap putaran.

Teknik: Kafka dapat secara langsung menyerang semua musuh dalam jarak tertentu dengan Teknik-nya. Setelah memasuki pertempuran, dia akan memberikan kerusakan Lightning sebesar 50% dari total serangan (ATK) kepada semua musuh.

Ada peluang 100% untuk memberikan efek Terkejut yang setara dengan efek dari Ultimate kepada setiap target musuh selama 2 putaran.

Build Terbaik untuk Kafka

Untuk memaksimalkan potensi Kafka, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam membangun karakter ini:

Tingkatkan terlebih dahulu Ultimate Kafka, diikuti oleh Bakat dan Keterampilannya. Serangan Dasar tidak perlu ditingkatkan, karena biasanya tidak digunakan dalam pertempuran.

Light Cone Patience Is All You Need bintang lima sangat cocok untuk Kafka. Ini akan meningkatkan kerusakan terhadap musuh yang terkena efek DoT dan Kecepatan Kafka ketika serangan lanjutan dipicu. Jika memungkinkan, pilih Relik ATK% daripada Relik Kecepatan.

Set Relik terbaik untuk Kafka adalah Band of Sizzling Thunder, karena mendukung bonus kerusakan Lightning dan serangan berdasarkan Keterampilan.

Untuk Ornamen, pastikan Kecepatan mencapai angka 120. Space Sealing Station adalah pilihan terbaik karena meningkatkan kekuatan serangan secara signifikan.

Kafka adalah karakter DPS dengan fokus pada kerusakan DoT dan serangan lanjutan. Statistik ATK% sangat penting, sementara statistik tingkat kritis dan kerusakan kritis tidak berpengaruh pada efek DoT. Kecepatan adalah statistik tambahan yang bisa dipertimbangkan.

Sumber: IGN

TagsGame
visibility 908

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru