Paripi Koumei Mendapat Adaptasi Live Action

Drama live-action ini akan tayang perdana pada musim gugur 2023 di Fuji TV

Handoyo Saputra | 3 Mei 2023

Paripi koumei

Manga komedi Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) karya Yuto Yotsuba dan Ryo Ogawa akan diadaptasi menjadi drama TV live-action. Paripi Koumei sebelumnya telah diadaptasi menjadi anime TV pada musim semi 2022 dan berhasil menuai kesuksesan.

Drama live-action ini akan tayang perdana pada musim gugur 2023 di Fuji TV. Manga ini pertama kali diterbitkan di situs web Comic Days milik Kodansha dari Desember 2019 hingga November 2021 dan kemudian dilanjutkan di Weekly Young Magazine.

Manga ini telah diterbitkan sebanyak 13 volume di Jepang. Mengisahkan tentang Zhuge Kongming, ahli strategi legendaris Tiongkok yang bereinkarnasi di Shibuya, Jepang modern, dalam tubuh muda. 

Ia membawa inovasi brilian ke dunia musik Jepang dan membantu mewujudkan impian Eiko Tsukimi, seorang penyanyi pemula yang ia temui di sana.

Osamu Mukai, aktor Jepang berusia 41 tahun, dipilih untuk memerankan Zhuge Kongming. Situs web resmi dan akun Twitter dari drama ini telah memposting gambar Osamu Mukai mengenakan kostum Kongming-nya.

TagsHobby
visibility 640

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru