Pokemon GO Hadirkan Fitur Pokestop Showcase

Siapkan Pokemon terbaikmu, ikuti Showcase PokeStop, dan menangkan hadiah menarik

Handoyo Saputra | 10 Juli 2023

pokestop showcase 4

Dalam perayaan ulang tahun Pokémon GO yang ke-7, Niantic memperkenalkan fitur baru yaitu Showcase PokéStop! Dalam kompetisi ini, para pelatih dapat memasukkan Pokémon favorit mereka ke dalam Showcase di PokéStop tertentu dan bersaing melawan pelatih lainnya. Hanya Pokémon terpilih yang dapat berpartisipasi dalam Showcase.

Showcase PokéStop pertama akan diadakan selama perayaan ulang tahun Pokémon GO yang ke-7. Dalam Showcase tersebut, para pelatih dapat memasukkan Pokémon Squirtle ke dalam Showcase di PokéStop yang telah ditentukan untuk melihat siapa Pokémon dengan ukuran terbesar!

Akan ada ikon khusus yang akan muncul di atas PokéStop yang menunjukkan di mana Showcase PokéStop tersedia. Perlu diingat bahwa Showcase PokéStop hanya akan berlangsung dalam waktu yang terbatas.

Pokestop Showcase Icon
Pokestop Showcase Icon

Setelah periode Showcase berakhir, semua pelatih akan menerima hadiah berdasarkan peringkat Pokémon mereka. Pelatih yang berhasil meraih peringkat pertama akan mendapatkan medali dan hadiah premium.

PokéStop yang menyelenggarakan Showcase akan memiliki ikon khusus di atasnya. Sebelum memasukkan Pokémon, ikon Showcase di atas PokéStop akan berwarna hijau. Pelatih harus mendekati PokéStop tersebut dan memilih "Showcase" untuk memasukkan Pokémon ke dalamnya. Setelah Pokémon dimasukkan ke dalam Showcase, ikon di atas PokéStop akan berubah menjadi ungu.

Showcase PokéStop akan diadakan di PokéStop yang sama sepanjang musim. Jadi, pastikan untuk mengunjungi PokéStop tersebut secara teratur agar tidak melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Showcase!

Pokestop Showcase
Pokestop Showcase Squirtle
Pokestop Showcase Size
Pokestop Showcase Size

Menariknya, memasukkan Pokémon ke dalam Showcase tidak akan membuat mereka terkunci di PokéStop. Para pelatih masih dapat melakukan berbagai tindakan seperti menukar, transfer, mengubah bentuk, atau bahkan berevolusi pada Pokémon mereka setelah dimasukkan ke dalam Showcase.

Untuk mengetahui peringkat Pokémonmu dalam Showcase, pelatih dapat memeriksanya melalui bagian Papan Peringkat di halaman Showcase PokéStop. Jadi, jangan lupa untuk terus memantau peringkatmu dan berusaha untuk meraih peringkat yang lebih tinggi!

Setelah Showcase berakhir, para pelatih yang berpartisipasi akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah-hadiah ini akan diberikan berdasarkan peringkat Pokémon masing-masing pelatih. Semakin tinggi peringkat Pokémon, semakin besar hadiah yang dapat diperoleh.

Jadi, jangan lupa untuk mengklaim hadiahmu melalui Tampilan Hari Ini atau langsung dari PokéStop yang menyelenggarakan Showcase. Ikuti petunjuknya, dan jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti stardaust, XP, lure module, super incubator, pokeball, incense, lucky egg, dan lain-lain.

Showcase PokéStop membawa keseruan dan kesempatan baru bagi para pelatih Pokémon GO untuk memamerkan Pokémon terbaik mereka dan bersaing dengan pelatih lainnya. Siapkan Pokémon terbaikmu, ikuti Showcase PokéStop, dan menangkan hadiah menarik.

TagsPokemon GO
visibility 612

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru