Razer Meluncurkan Keyboard dan Mousepad Edisi Khusus Pikachu dan Eevee

Produk edisi khusus Pokemon ini hanya tersedia di  Taiwan, Hong Kong, Singapore, Philippines, Malaysia, Indonesia, dan Thailand

Handoyo Saputra | 15 Juni 2023

Razer Pokemon

Razer, perusahaan terkemuka dalam industri aksesori gaming, telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Pokemon. Kolaborasi ini menghasilkan tiga produk edisi khusus untuk para penggemar Pokemon dan pengguna perangkat gaming. Produk tersebut adalah Razer BlackWidow V3 Tenkeyless dan alas mouse Gigantus V2 edisi Pokemon.

Produk yang paling menonjol dalam kolaborasi ini adalah Razer BlackWidow V3 Tenkeyless Pokemon Edition. Keyboard ini menampilkan desain yang memukau dengan skema warna cerah yang terinspirasi oleh dua karakter Pokemon populer, yaitu Pikachu dan Eevee. 

Rangka keyboard berwarna kuning mencerminkan warna utama Pikachu, sedangkan lapisan abu-abu terang dengan pola Poke Ball memberikan sentuhan kreatif pada tampilannya. Tombol-tombolnya yang berwarna cokelat menggambarkan keindahan bulu Eevee. Dengan spesifikasi yang sama seperti versi standar, keyboard ini menggunakan tombol-tombol Green yang memberikan pengalaman mengetik yang responsif dan nyaman.

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless Pokemon

Selain itu, Razer juga meluncurkan alas mouse Gigantus V2 dalam dua ukuran yang berbeda. Alas mouse ukuran M menampilkan gambar Pikachu dan Eevee yang menggemaskan. Sementara itu, alas mouse ukuran XXL menampilkan semua delapan evolusi Eevee yang ada. Permukaan kain dan busa karet pada alas mouse memberikan kenyamanan dan performa yang optimal saat digunakan.

alas mouse Gigantus V2 edisi Pokemon

alas mouse Gigantus V2 edisi Pokemon

Ketiga produk edisi Pokemon ini telah tersedia untuk dibeli sekarang. Namun, perlu diperhatikan bahwa harga produk edisi khusus ini sedikit lebih tinggi daripada versi standar. Razer BlackWidow V3 Tenkeyless Pokemon Edition dijual dengan harga IDR 3.399.000. Sedangkan alas mouse Gigantus V2 ukuran M edisi Pokemon dibanderol seharga IDR 519.000, sedangkan untuk ukuran XXL dihargai IDR 779.000.

Produk edisi khusus Pokemon ini hanya tersedia di  Taiwan, Hong Kong, Singapore, Philippines, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Dengan meluncurkan produk edisi khusus Pokemon ini, Razer tidak hanya menghadirkan pengalaman gaming yang lebih personal, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para penggemar Pokemon untuk memperlihatkan dedikasi mereka kepada franchise yang mereka cintai.

Kolaborasi yang menggabungkan dua ikon gaming ini pastinya akan menjadi daya tarik bagi para penggemar Pokemon dan gamer sejati di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk edisi khusus Pokemon dari Razer, silakan mengunjungi situs web resmi Razer atau menghubungi toko aksesori gaming terdekat.

TagsGadget

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru