Razer Merilis Wireless Earbuds Pikachu yang Dapat di Cas di Poke Ball

Jangan melempar Poke Ball ini untuk menangkap Pokemon

Handoyo Saputra | 14 April 2020

Pikachu Earbuds

Razer kini menjual wireless earbuds untuk penggemar Pokemon. Earbuds ini sebenarnya adalah Hammerhead True Wireless Earbuds yang dibalut dengan warna kuning dengan tambahan logo Pikachu. Yang membuat earbuds ini spesial adalah casing untuk pengisian dayanya yang berbentuk Poke Ball.

Casing ini memiliki tombol di bagian depan yang dapat menyala sebagai indikasi baterai. Dalam sekali cas, casing ini dapat mengisi baterai earbuds sebanyak 5x. Casing ini juga dilengkapi dengan tali pergelangan tangan.

Meskipun dapat menyambung earbuds dengan casing Poke Ball menggunakan magnet, namun jangan melempar Poke Ball ini untuk "menangkapnya".

Earbuds Pikachu ini memiliki ketahanan terhadap cipratan air dengan rating IPX4. Selain itu earbuds ini dilengkapi dengan 13mm driver untuk memproduksi kualitas bass yang kuat. Meskipun demikian, earbuds ini tidak memiliki fitur active noise canceling.

pikachu earbuds

Dalam sekali cas, earbuds ini dapat digunakan selama 3 jam. Karena itu pengguna memerlukan Poke Ball case untuk mengisi daya baterainya. Total waktu penggunaan maksimal sampai daya baterai case habis adalah 15 jam.

Earbuds ini dirilis di Cina pada tanggal 16 April 2020 dengan harga sekitar $120 atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Casing Poke Ball ini mirip dengan Nindento Poke Ball Pluss, aksesoris tambahan sebagai pelengkap untuk bermain game Pokemon di Nintendo Switch dan Pokemon GO di smartphone.

Sumber : Engadget

TagsGadget
visibility 1.787

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru