Rekomendasi Anime Fall 2023 yang Wajib Ditonton

Daftar anime seru yang akan tayang musim gugur 2023

Tiffany Yohana | 4 September 2023

Spy x Family Anya

Musim gugur atau Fall menjadi salah satu musim yang paling banyak ditunggu oleh penggemar anime. Bagaimana tidak? banyak judul-judul dari serial anime populer akan muncul di musim ini.

Mulai dari Spy x Family Season 2, Nanatsu no Taizai, Tensei shitara Slime Datta Ken OVA, dan Seishun Buta Yarou Movie siap hadir menemani penggemar selama musim gugur.

Di artikel ini, KaptenTekno akan memberikan rekomendasi anime yang wajib kalian nonton selama Fall 2023. Berikut diantaranya:

Spy x Family Season 2

Spy x Family season 2

Rilis Bulan Oktober 2023. Merupakan serial kedua dari serial anime Spy x Family. sebuah keluarga yang setiap anggotanya memiliki kemampuan rahasia.

Sang ayah memiliki kemampuan menjadi Spy, sang ibu memiliki kemampuan menjadi assassin, sang anak memiliki kemampuan bisa membaca pikiran orang. Dan sang anjing mempunyai kemampuan bisa melihat masa depan.

Dr. Stone: New World Part 2

Dr. Stone: New World Part 2

Rilis tanggal 12 Oktober 2023. Menceritakan kelanjutan dari kisah Senku yang berusaha merestorasi dunia dengan sains. Setelah membangkitkan Ryusui, Senku dan kawan-kawan pun berhasil menciptakan kapal untuk bepergian ke belahan dunia lainnya. Francois yang dibangkitkan juga sangat membantu karena dia serba bisa.

Goblin Slayer Season 2

Goblin Slayer Season 2

Rilis tanggal 7 Oktober 2023. Anime populer Goblin Slayer siap menyapa penggemarnya dengan musim kedua. Akan ada karakter baru yang bergabung dalam petualangan pembasmi goblin ini!

Mariya Ise, yang kita kenal dalam memerankan Himeno dari Chainsaw Man dan Killua dari Hunter x Hunter, akan mengisi suara karakter baru bernama Wizard Boy.

Selain itu, Misato Takada akan menjadi sutradara baru untuk musim kedua ini. Goblin Slayer, yang berawal dari novel ringan pada tahun 2016, telah mencuri hati penggemar dengan protagonisnya yang unik.

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi

Rilis tanggal 8 Oktober 2023. Percival selalu tinggal bersama kakeknya di Jari Tuhan, surga terpencil yang terletak jauh di atas awan. Meskipun dia menyukai kehidupan sederhana, diam-diam dia mendambakan petualangan.

Namun kehidupan Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup yang memiliki hubungan mengejutkan dengannya menghancurkan semua yang pernah dia ketahui.

Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengejar orang yang mengambil segalanya darinya, Percival berangkat sendiri.

Selama perjalanannya, anak laki-laki yang dilindungi itu menemukan bahwa ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang kehidupan normal.

Untungnya, dia bertemu teman-teman yang bisa membantunya bertahan hidup. Tapi bagaimana reaksi mereka saat mengetahui takdir Percival dan hubungannya dengan akhir dunia?

Houkago Shounen Hanako-kun

Houkago Shounen Hanako-kun

Rilis tanggal 12 Oktober 2023. Hanako-kun si hantu dan asisten fananya, Nene Yashiro, biasanya sibuk menyelesaikan berbagai kejadian supernatural di Akademi Kamome, tapi bagaimana mereka menghabiskan waktu saat istirahat dari semua itu?

Datang dan saksikan karakter Hanako-kun yang terikat toilet bermain game, jatuh sakit, berganti jenis kelamin, dan temukan rahasia yang menggemparkan dunia selama jam santai sepulang sekolah!

Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume (OVA)

Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume (OVA)

Rilis bulan Oktober 2023. Ceritanya terjadi diantara Season 1 dan Season2, di mana Rimuru menghadapi konspirasi yang berputar-putar di kerajaan Coleus.

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Rilis bulan Oktober 2023. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang remaja bernama Takemichi Hanagaki, yang mendapati dirinya memiliki kemampuan untuk melakukan "time-leap" dan kembali ke masa lalu.

Dengan kekuatan ini, Takemichi berusaha mengubah masa depan dan menyelamatkan teman-teman sekaligus kehidupan yang terancam bahaya.

Digimon Adventure 02: The Beginning (Movie)

Digimon Adventure 02: The Beginning (Movie)

Rilis tanggal 27 Oktober 2023. Digimon Adventure 02 merupakan sekuel dari Digimon Adventure. Anime ini menceritakan generasi terbaru dari anak-anak terpilih termasuk Hikari dan Takeru yang sudah ada di seri sebelumnya.

Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai (Movie)

Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai (Movie)

Rilis tanggal 1 Desember 2023. Akhirnya hari kelulusan SMA Mai telah tiba. Saat Sakuta dengan penuh semangat menunggu pacarnya, seorang siswa sekolah dasar yang mirip dengannya muncul di hadapannya.

Sementara itu, ayah Sakuta dan Kaede tiba-tiba menelepon, mengatakan bahwa ibu mereka ingin bertemu putrinya. Dia dirawat di rumah sakit karena kondisi Kaede yang sudah terlalu berat untuk ditanggungnya, jadi apa yang mungkin dia inginkan sekarang?

Spy x Family Movie: Code: White (Movie)

Spy x Family Movie: Code: White (Movie)

Rilis tanggal 22 Desember 2023. Film ini akan mengikuti cerita orisinal yang diawasi secara langsung oleh Tatsuya Endo, pencipta manga Spy x Family. Berbeda dengan serial televisinya, plot movie ini akan berbelok dari manga aslinya.

TagsHobby
visibility 1.187

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru