Rekomendasi Held Items Terbaik untuk Decidueye di Pokemon Unite

Panduan lengkap untuk persiapan memainkan Decidueye di rank

Binarko Ba | 19 November 2021

Decidueye Pokemon Unite

Sebelum memilih Held Item untuk Decidueye, sebaiknya tentukan dahulu Battle Item yang akan digunakan. Eject Button adalah Battle Item terbaik untuk Decidueye.

Pada awal permainan, Decidueye membutuhkan ecape tool untuk bertahan hidup dan segera naik level.

Selain itu Eject Button dapat memposisikan Decidueye untuk mengeksekusi musuh. Namun jika kamu bosan menggunakan Eject Button, X-Attack adalah alternatif lainnya.

Held Items

held items

Buddy Barrier: Tidak hanya menambahkan jumlah HP pada Decidueye membuatnya lebih tanky, barrier yang didapatkan saat menggunakan Unite Move akan sangat berguna.

Unite Move membuat Decidueye tidak bisa bergerak saat menembakkan bulu-bulunya, dan barrier ini akan membantumu bertahan hidup. Sangat tidak disarankan untuk mengganti Buddy Barrier dengan Held Items lainnya.

Muscle Band: Salah satu Held Item yang sering dibawa oleh Attacker. Muscle Band membuat basic attack lebih cepat dan manambah damage pada Pokemon musuh yang memilik HP rendah.

Scope Lens: Mayoritas damage Decidueye adalah dari basic attacknya. Dengan membawa Scope Lens kamu akan mendapat penambahan damage yang signifikan.

Alternatif Held Items Lain

alternatif

Razor Claw dan Focus Band: Razor Claw akan memberikan burst damage pada Decidueye. Gunakan dengan Razor Leaf Build untuk efek yang maksimal.

Sedangkan Focus band dapat digunakan untuk kamu yang masih belum bisa memposisikan diri dengan baik saat permainan.

Focus Band akan memberikanmu perlindungan extra sehingga kamu dapat bertahan dari serangan Speedster lawan.

Kesimpulan

Decidueye adalah Pokemon Attacker yang cukup unik. Untuk bisa memberikan damage yang optimal pemain Decidueye harus bisa memposisikan diri cukup jauh agar mendapat efek passive secara maksimal.

Hal ini juga berguna agar Decidueye tidak menjadi target Pokemon musuh, namun cukup dekat untuk terus bisa menarget musuh terus menerus.

Pemain Decidueye juga harus sadar bahwa early game Pokemon ini cukup lemah, sehingga harus bersabar dan pintar-pintar mencuri Pokemon liar di area musuh.

Apabila sudah mendapatkan Moveset yang diinginkan dan Unite Move, maka Decidueye harus bisa bermain lebih agresif untuk menimbulkan damage yang besar.

Apabila kamu memilih Spirit Shackle, jangan lupa untuk berusaha mendapatkan last hit pada Pokemon liar dan Pokemon Objektif seperti Dreadnaw, Rotom, serta Zapdos. Selamat bermain, jangan toxic dan have fun!.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame