Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold 4 Edisi Ganyu Genshin Impact

Kolaborasi ini diumumkan pada acara Global Game Exhibition G-STAR 2022 yang diselenggarakan di Korea Selatan

Handoyo Saputra | 17 November 2022

Ganyu Galaxy Z Fold 4

Samsung telah mengumumkan smartphone Galaxy Z Fold 4 edisi spesial untuk pasar Korea Selatan. Berkolaborasi dengan developer game miHoYo, perusahaan ini mengumumkan Galaxy Z Fold 4 edisi Genshin Impact.

Kolaborasi ini diumumkan pada acara Global Game Exhibition G-STAR 2022 yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Sebenarnya sudah ada banyak brand yang merilis produk sepesial edisi Genshin Impact. Hal ini dikarenakan game RPG tersebut sangat populer dan bisa dimainkan secara cross platform.

Kali ini giliran Samsung yang menghadirkan produk smartphone lipat yang bertemakan Ganyu. Ganyu dalah karakter dengan vision Cyro, hal inilah yang membuat smartphone ini memiliki warna dasar biru.

Gambar karakter Ganyu tercetak pada bagian belakang smartphone sehingga terlihat berbeda dari desain Galaxy Z Fold 4 biasanya.

Samsung Galaxy Z Fold 4 Ganyu Genshin Impact

Casing Samsung Galaxy Z Fold 4 Ganyu Genshin Impact

Selain smartphone, Samsung juga mengumumkan paket Galaxy Buds2 Pro edisi Genshin Impact yang juga bertemakan Ganyu. Dalam paket ini juga termasuk stiker dan casing transparan dengan gambar Ganyu.

Ganyu Genshin Impact Samsung

Ganyu Samsung

Saat ini belum diketahui berapa harga smartphone ini, namun biasanya produk spesial seperti ini memiliki harga lebih mahal dibandingkan model regulernya. 

Harga Galaxy Z Fold 4 reguler mulai dari Rp 24,9 juta untuk storage 256GB - RAM 12GB sampai Rp 30,9 juta untuk storage 1TB - RAM 12GB.

Selain desain yang berbeda, produk spesial ini memiliki spesifikasi yang sama dengan model regulernya. Masih belum diketahui juga apakah Samsung akan merilis produk ini untuk pasar diluar Korea Selatan atau tidak.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGadget