Serial Animasi League of Legends akan Segera Tayang di Netflix

Film ini akan mengisahkan asal-usul Champion League of Legends

Handoyo Saputra | 14 Juni 2021

Arcane

Riot Games sedang gencar memperluas League of Legends Universe. Game yang awalnya merupakan MOBA untuk platform PC ini telah diadaptasi ke berbagai jenis game lainnya.

Mereka juga merambah ke dunia musik dengan grup vokal virtualnya yang bernama K/DA. K/DA beranggotakan Champion dari League of Legends yaitu Ahri, Akali, Evelynn dan Kai'Sa.

Kali ini mereka akan merambah ke dunia film dengan sebuah serial animasi bernama Arcane. film ini akan mengisahkan asal-usul Champion League of Legends. Arcane mengambil latar belakang di wilayah utopia bernama Piltover dan area bawah tanah yang tertindas, Zaun.

Serial ini pertama kali diperkenalkan sejak 2019 dan direncanakan tayang pada 2020. Namun dikarenakan adanya pandemi corona, penayangannya diundur sampai 2021. Netflix mengonfirmasi telah bekerja sama dengan Riot untuk menayangkan Arcane pada musim gugur ini.

Sebelumnya Riot telah merilis League of Legends versi mobile dengan nama Wild Rift. Riot juga telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan MMO untuk League Universe.

Riot juga merilis permainan kartu bertema League of Legends yang berjudul League of Runeterra. Selain itu juga ada game auto battler berjudul Teamfight Tactics.

Pada tahun 2021 Riot akan merilis beberapa spinoff seperti turn-based RPG berjudul Ruiner King: A League of Legends Story untuk PC dan console dan board game berjudul Tellstones.

TagsBreaking News
TagsGame
TagsHobby
visibility 2.173

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru