Shiny Latios Hadir di Pokemon GO, Siapkan Pokemon Berikut untuk Melawannya

Lawan terbaik untuk mengalahkan Latios adalah pasukan dengan moveset Dragon seperti Rayquaza, Salamance, Dragonite, Palkia, Dialga, dan Giratina Origin Forme dengan move Shadow Ball

Handoyo Saputra | 9 April 2019

Latios raid

Niantic telah mengumumkan bahwa Latios akan muncul kembali sebagai raid boss selama 1 minggu. Latios akan menjadi raid boss bersamaan dengan Giratina Origin Forme mulai tanggal 15 April 2019 - 22 April 2019 (GMT-7) atau 16-23 April di Indonesia.

Niantic juga telah mengumumkan bahwa trainer yang beruntung dapat mendapatkan shiny Latios. Shiny Latios berwarna hijau tosca. Kemunculan shiny Latios ini sudah dapat diprediksi karena sebelumnya Niantic telah merilis shiny Latias yang berwarna oren kekuningan.

Latios yang ditangkap dari raid akan memiliki rentang CP 2090-2178 pada normal weather dan 2613-2723 pada weather boosted (windy). Latios adalah pokemon bertipe Dragon dan Psychic. Untuk melawannya gunakan pokemon bertipe Dragon, Ice, Fairy, Dark, Ghost, atau Bug.

Lawan terbaik untuk mengalahkan Latios adalah pasukan dengan moveset Dragon seperti Rayquaza, Salamance, Dragonite, Palkia, Dialga, dan Giratina Origin Forme dengan move Shadow Ball. Selain itu Tyranitar dengan moveset Dark dan Mamoswine dengan moveset Ice juga merupakan pilihan yang bagus untuk melawan Latios.

TagsGame
TagsPokemon GO
visibility 2.485

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru