Sinopsis dan Link Nonton One Piece Live Action

Saksikan petualangan seru Luffy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun One Piece di Netflix!

Tiffany Yohana | 31 Agustus 2023

One Piece live action cover

Live Action One Piece akhirnya rilis di Netflix. Film yang diadaptasi dari serial manga yang dibuat pada tahun 1997 oleh Eiichiro Oda ini akhirnya dibuat Live Action dan tayang di netflix pada 31 Agutustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Serial One Piece Live Action Ini akan dibagi menjadi beberapa bagian. Arc yang ditampilkan akan menceritakan kisah awal dari Perjalanan Luffy yang ingin mencari harta karun "One Piece" untuk menjadi raja bajak laut.

Orang-orang yang menyebut dirinya sebagai OPLoverz atau Nakama pasti tidak asing lagi dengan arc Romance Dawn hingga Loguetown. Bagaimana tidak? karena arc tersebut merupakan awal mula Luffy bertemu kru bajak lautnya untuk berjuang bersama menuju Grand Line dan mencari keberadaan One Piece.

Pemilihan pemeran sangatlah penting, oleh karena itu sutradara memilih pemeran terbaik untuk menjadi tokoh utama di serial One Piece Live Action ini. Berikut adalah daftar pemeran One Piece Live Action:

  • Iñaki Godoy as Monkey D. Luffy
  • Mackenyu Maeda (Arata) as Roronoa Zoro
  • Emily Ellen Rudd as Nami
  • Jacob Romero Gibson as Usopp
  • Taz Skylar as Sanji
  • Michael Dorman as Gol D. Roger
  • Peter Gadiot as Shanks
  • Vincent Regan as Garp
  • Steven Ward as Dracule Mihawk
  • Jeff Ward as Buggy
  • Morgan Davies as Koby
  • Aidan Scott as Helmeppo
  • McKinley Belcher III as Arlong
  • Ilia Isorelýs Paulino as Alvida
  • Langley Kirkwood as Captain Morgan
  • Craig Fairbrass as Chef Zeff

Netflix mengungkapkan bahwa serial One Piece Live Action ini akan dibagi menjadi 8 episode. Penasaran bagaimana cuplikkan keseruannya? mari kita simak salah satu trailer dari One Piece Live Action Berikut ini.

Sinopsis One Piece Live Action Netflix

Episode 1 Berjudul "Romance Dawn" ini menceritakan seseorang yang bernama Luffy terdampar karena kapal tenggelam. Disinilah Luffy mulai melakukan petualangannya untuk mencari Harta Bajak Laut yang Hilang. Tapi, untuk pertama nya dia memerlukan crew, kapal, dan peta.

Episode 2 Berjudul “The Man In The Straw Hat” menceritakan setelah Luffy, Zoro dan Nami mengamankan peta untuk menuju Grand Line. mereka disendera oleh badut yang tidak waras. Disitu mereka bertemu dengan Cody yang menjadi kernet wakil laksamana Garp.

Episode 3 Berjudul "Tell No Tales" menceritakan tentang Luffy dan anggota krunya ingin memiliki kapal yang layak. Oleh karena itu mereka sampai di desa Syrup dan bertemu dengan orang yang ceria bernama Usopp dan temen terbaiknya yaitu Kaya. Keinginan mereka tidaklah mudah karena mereka bertemu dengan Penjahat. Akan kah keinginan mereka tercapai?

Episode 4 Berjudul "The Pirates Are Coming" menceritakan tentang temen barunya "Usopp" sedang dalam bahaya. Usopp mencari bantuan dari marinir. Pertempuran pun tidak luput terjadi di Rumah Besar kaya.

Episode 5 berjudul "Eat At Baratie" menceritakan di rumah ikan mengapung sedang kedatangan seorang musuh untuk pertama kalinya, disisi lain Luffy berteman baik dengan salah satu koki disana dan Zoro terlibat dalam pertarungan duel dengan seorang Warlord.

Episode 6 yang berjudul "The Chef And The Chore Boy" menceritakan tentang Sanji dan kepala koki Zeff yang memiliki perbedaan cara untuk menolong Zoro. Seorang penjala ikan yang kejam sedang membangkitkan semangat untuk crew yang sedang kekelahan.

Episode 7 berjudul "The Girl With The Sawfish Tattoo" menceritakan setelah mencapai kesepakatan dengan Arlong. Luffy dan teman-temannya berlayar menuju Desa Coco dan memperlajari tentang masa lalu dari Nami.

Episode terakhir atau episode 8 berjudul "Worst in The East" menceritakan si topi jerami dan teman-temannya tiba di Desa Coco dan menjatuhkan tahta Arlong dan semua krunya. Seluruh kru datang untuk menolong anggota yang sangat membutuhkan kehadiran keluarga. Luffy semakin dekat dengan mimpinya.

Karakter yang Muncul di One Piece Live Action

Berikut adalah beberapa karakter yang muncul pada film ini:

Kru Topi Jerami
Kru Topi Jerami
Zorro
Zorro menggunakan aliran 3 pedang
Shichibukai Mihawk
Shichibukai Mihawk
Garp
Garp dengan denden mushi
Koby
Koby saat bergabung dengan marinir
chef zeff
Chef Zeff di Baratie
Kapten Morgan
Kapten Morgan
Nami kecil
Nami saat masih kecil

Link Nonton One Piece Live Action

Apa yang terjadi di masa lalu Nami dan bagaimana cara mereka menjatuhkan tahta Arlong? Saksikan petualangan seru Luffy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun One Piece di Netflix!

Link nonton One Piece Live Action

TagsHobby
visibility 636

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru