Snapchat Merilis Filter Kamera untuk Kucing dan Anjing

Kamera pada Snapchat menggunakan AI untuk mendeteksi objek didalam foto.

Handoyo Saputra | 28 Desember 2018

Snapchat anjing kucing

Tahun 2017 dan 2018 adalah tahun dimana filter kamera menjadi sangat populer. Banyak aplikasi yang menggunakan filter kamera berbasis Augmented Reality (AR) untuk membuat foto selfie menjadi lebih menarik, salah satunya adalah snapchat.

Pengguna dapat membuat filter sendiri dengan menggunakan Lens Studio. Snapchat terkenal dengan fitur lensanya yang dapat memanipulasi foto selfie pengguna seperti berikut ini.

Tidak hanya untuk manusia, Snapchat sebenarnya juga memiliki filter untuk binatang peliharaan. Pada Oktober 2018 Snapchat merilis filter untuk kucing. Pengguna dapat membuat kucingnya lebih lucu dengan berbagai filter.

Dan pada Desember 2018 Snapchat juga merilis filter khusus untuk anjing. Sama seperti filter untuk kucing, pengguna dapat berselfie dengan anjingnya kemudian ditambahkan filter agar lebih lucu.

Cara menggunakan filter untuk kucing dan anjing:
Kamera pada Snapchat menggunakan AI untuk mendeteksi objek didalam foto. Cukup arahkan kamera ke kucing atau anjing kemudian akan muncul filter khusus yang dapat digunakan. Sebelumnya pastikan sudah update Snapchat ke versi terbaru.

TagsArtificial Intelegence
TagsBreaking News
TagsTechnology
visibility 3.619

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru