Spesifikasi HP Minimum untuk Bermain Dragon Raja di Android dan iOS

Ada 4 class yang bisa dipilih oleh pemain yaitu Blade Master, Gunslinger, Soul Dancer, dan Assassin.

Handoyo Saputra | 6 Juni 2020

visibility 48.677
Dragon Raja 1

Dragon Raja adalah game MMORPG open world yang dipublikasikan oleh Archosaur Games. Daya tarik dari game ini adalah grafis yang sangat memukau untuk MMORPG mobile. Game ini menggunakan Unreal Engine 4 yang membuat grafisnya sangat cantik dan mendetail.

Pemain akan disuguhkan dengan detail elemen, cuaca, pencahayaan, dan animasi yang sempurna. Tidak heran jika banyak orang yang mengira bahwa game ini merupakan game MMORPG untuk PC.

Di dalam Dragon Raja pemain dapat membuat karakter sesuai keinginannya dan berteman dengan pemain dari seluruh dunia. Dragon Raja SEA dirilis secara global pada 27 Mei 2020 di Play Store dan App Store.

Game ini mengangkat tema futuristik dengan sentuhan cyberpunk. Berbeda dengan MMORPG lainnya yang pada umumnya mengambil latar di medieval atau era peperangan, game ini mengambil latar di masa depan yang modern.

"Dragon Raja" sendiri merupkan nama naga kuno yang terbangun dari tidurnya untuk menghancurkan dunia. Pemain akan berperan sebagai manusia yang memiliki kekuatan hybrid gabungan dari kekuatan manusia dan naga. Ada 4 class yang bisa dipilih oleh pemain yaitu Blade Master, Gunslinger, Soul Dancer, dan Assassin.

Untuk dapat bermain Dragon Raja di Android, diperlukan penyimpanan kosong yang cukup besar. Pada saat diunduh dari Play Store ukurannya sekitar 1,5 GB. Kemudian pemain diharuskan mengunduh file 3 GB setelah instalasi. Kemudian ada lagi file 1,5 GB yang berisi aset yang perlu di download setelah masuk ke gamenya.

Berikut adalah spesifikasi HP minimum untuk bermain Dragon Raja di Android:

  • OS: Android 5.0 Lollipop
  • RAM: 2 GB
  • Penyimpanan kosong: 6 GB
  • CPU: Qualcomm Snapdragon 660

 Sedangkan untuk iPhone, diperlukan minimal iOS 10 atau lebih tinggi. Pada keterangan di App Store direkomendasikan menggunakan iPhone 6s atau yang lebih tinggi.

dragon raja

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame
visibility 48.677