Spesifikasi HP Minimum untuk Bermain League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift tidak memerlukan HP dengan spesifikasi tinggi untuk bisa dimainkan

Handoyo Saputra | 8 Oktober 2020

visibility 1.640
Ahri LOL WR

League of Legends: Wild Rift adalah versi mobile dan konsol dari game MOBA populer League of Legends di PC. Game ini dikembangkan khusus untuk berbagai platform baru, dengan kendali baru dan pertandingan bertempo cepat, tetapi masih menjanjikan duel sengit.

League of Legends dikembangkan oleh developer Riot Games. Semua komponen yang ada pada League of Legends versi PC juga ada dalam Wild Rift, seperti 4 buah skill, spell, dan runes. Terdapat lebih dari 40 Champion (Hero) yang dapat dimainkan. Tiap Champion memiliki kemampuan uniknya sendiri-sendiri.

Terdapat mode kasual dan kompetitif yang dapat dimainkan. League of Legends sendiri merupakan salah satu game MOBA paling bergengsi di dunia. Game ini masuk ke dalam e-sport dan sering dikompetisikan.

Saat ini LoL: Wild Rift masih dalam tahap beta tertutup. Hanya beberapa orang terpilih yang sudah melakukan pre-registrasi saja yang bisa menjajal game ini. Nantinya game ini dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store dan Apple App Store.

League of Legends: Wild Rift tidak memerlukan HP dengan spesifikasi tinggi untuk bisa dimainkan. Dilansir dari website resmi LoL, berikut spesifikassi minimum untuk bisa memainkan Wild Rift:

Android

  • CPU: 4-core, 1,5 Ghz ke atas (32 bit dan 64 bit)
  • RAM: 1,5 GB
  • Resolusi: 1280 x 720

iOS

  • iPhone 7

Sumber: League of Legends 

TagsGame
visibility 1.640