Spesifikasi HP Minimum untuk Bermain Ragnarok M: Eternal Love di Android dan iOS

Ragnarok M: Eternal Love sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan menjadi #1Top Grossing di Google PlayStore.

Handoyo Saputra | 7 Maret 2020

Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love merupakan game bergenre MMORPG yang dibuat oleh developer Gravity Interactive bekerjasama dengan Tencent. Ragnarok sebenarnya adalah game lama namun dikembangkan lagi dalam versi mobile untuk Android dan iOS.

Untuk dapat memainkan game ini diperlukan smartphone dengan spesifikasi minimum sebagai berikut ini:

  • Android 4.3 (Jelly Bean) atau iOS 9
  • Storage atau Penyimpanan kosong 5GB
  • RAM 1 GB

Saat ini Ragnarok M sudah terdapat pilihan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Game ini membutuhkan penyimpanan kosong yang sangat besar untuk ukuran smartphone. Hal tersebut karena Ragnarok M merupakan game open world yang memang memiliki banyak resource.

Ragnarog M gameplay

Agar dapat memiliki penyimpanan kosong 5GB setidaknya diperlukan smartphone dengan total penyimpanan 16GB. Jadi smartphone dengan total penyimpanan 8GB sepertinya mustahil untuk memainkan game ini.

Pada saat game ini didownload dari PlayStore ukurannya hanya sekitar 1,43GB. Namun setelah di-extract akan menjadi sekitar 4,5GB. Jika smartphone kalian tidak memiliki penyimpanan sebesar itu, kalian masih dapat memainkan game ini menggunakan emulator di PC.

Developer Ragnarok M menyediakan emulator untuk bermain game ini di PC. Emulator tersebut dapat diunduh melalui websitenya di ragnaroketernallove. Saat ini Ragnarok M: Eternal Love sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan menjadi #1Top Grossing di Google PlayStore.

TagsGame
visibility 41.024

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru